Lebih Baik, MTQMN Tingkatkan Kualitas Untuk Tahun Ini

Infokampus.news, Malang – Perhelatan akbar yang digelar di dua kampus besar Kota Malang yakni Universitas Negeri Malang (UM) dan Universitas Brawijaya (UB) sudah dipersiapan dengan sangat matang. Malam Ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional 2017 sudah berlangsung di halaman Balaikota Malang, Kamis (27/07). Peserta MTQMN tahun ini mengalami lonjakan dibandingkan tahun sebelumnya, dan tentunya juga menjadikan standar kualitas menjadi lebih ditingkatkan.

“Segi kualitas lebih baik, dan jumlah peserta lebih banyak dari tahun sebelumnya. Diharapkan tahun ini MTQMN dapat menjadi momentum dakwah untuk mahasiswa di perguruan tinggi dan memotivasi mereka untuk belajar ilmu keagamaan dengan lebih baik. Dan dapat memahami isi dari bacaan dan diaktualisasi dalam kehidupan mereka,” ungkap Prof. Dr. Haji Said Agil Husin Al Munawar, MA selaku ketua dewan juri MTQMN.

MTQMN, Ajang Berbagi Ilmu dan Pengalaman

Pelaksanaan lomba MTQMN sendiri akan berlangsung selama sepekan, 28 Juli hingga 4 Agustus 2017 nanti, dengan 13 cabang yang akan diperlombakan. Dari banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan ini menandakan jika masih banyaknya bibit unggul generasi penerus bangsa yang paham akan ilmu agama.

“Sebuah kesempatan yang sangat baik untuk setiap mahasiswa yang dapat mengikuti kegiatan MTQMN tahun ini. Tidak hanya mengasah ilmu, mereka juga mendapatkan lebih banyak lagi ilmu dan pengalaman yang tentunya didapatkan selama mengikuti kegiatan ini,” pungkasnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pengambilan Sumpah di Malam Ta’aruf dan Pelantikan Dewan Hakim

Rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an Mahasiswa Nasional (MTQMN) XV 2017 Tingkat Nasional sudah dimulai. Kehadiran peserta di Kota Malang

Close