Lebih Dari 1.500 Mahasiswa UNIKAMA Mulai P3T Hari Ini, Tapi Pendaftaran Mahasiswa Baru Belum Ditutup Lho Yuk Daftar!

Infokampus.news, Malang – Total sebanyak lebih dari 1.500 orang mahasiswa baru Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) hari ini mulai menjalani P3T yakni Program Pengenalan Pendidikan Tinggi. Acara orientasi mahasiswa baru ini sendiri akan digelar mulai tanggal 11-16 September 2017.

Ditemui oleh tim infokampus.news, Kabag Humas UNIKAMA, Ali Ismail M.Pd menerangkan para mahasiswa telah siap menghadapi serangkaian kegiatan yang akan dihelat seminggu penuh ini.

“Mulai hari jum’at kemarin mereka diwajibkan untuk cek kesehatan, lalu mereka juga sudah mengambil segala keperluan ospek yang sudah disiapkan oleh pihak kami. Seperti kaos, almamater, dan sebagainya,” Tukas dia pada tim infokampus.news.

Lebih Dari 1.500 Mahasiswa Ini Jumlahnya Masih Bisa Bertambah Lagi, Pendaftaran Akan Ditutup Ahir Bulan September

Kendati sudah dimulai hari ini, namun jumlah mahasiswa ini masih bisa bertambah. Karena pendaftaran mahasiswa baru UNIKAMA sendiri masih dibuka hingga tanggal 31 September 2017 mendatang.

“Sekarang ini kami sedang membuka gelombang terakhir yakni gelombang tiga, kami masih melayani para pemuda di luar sana yang memang belum menentukan pilihan.” Tambah dia.

Ia juga menuturkan berkaca dari pengalaman di tahun-tahun sebelumnya, diperkirakan nanti sekitar 500 orang mahasiswa baru akan bertambah lagi melalui jalur ketiga ini. Selain itu dalam acara ini, selain mahasiswa dibekali segala ilmu tentang perkuliahan, mereka juga akan dibekali bagaimana sukses dalam perkuliahan sesuai dengan tema P3T tahun ini yaitu “Memumbuhkembangkan karakter mahasiswa yang berpijak pada kearifan lokal menuju unikama unggul 2025”. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ternyata Air Limbah Kamar Mandi Yang Diolah Para Siswa Ini Jadi Habitat Terbaik Lele dan Buat Tanaman Cepat Berbuah

Air limbah kamar mandi yang telah diolah ternyata bisa menjadi habitat yang baik untuk lele dan juga mampu membuat tanaman...

Close