Lebih Mudah Dapat Beasiswa Di UNIGA

Infokampus.news, Malang – Untuk kamu yang sedang bingung ingin kuliah di mana yang memiliki fasilitas mumpuni dan ingin dapat beasiswa, mungkin Universitas Gajayana Malang adalah jawabannya. Kampus yang biasa disebut UNIGA ini menawarkan kesempatan yang lebih besar untuk meraih beasiswa.

“Ada berbagai beasiswa yang kami tawarkan, mulai dari Bidikmisi, PPA, BBM, beasiswa dari media informasi, serta beasiswa dari Yayasan Pendidikan UNIGA. Bahkan berbeda dengan kampus negeri yang cakupan Bidikmisinya secara nasional, kami memiliki wewenang sendiri untuk menentukan penerima beasiswa Bidikmisi dalam lingkup kampus,” terang Wakil Rektor 1 UNIGA Dr. Umi Muawanah, S.E., M.Si., Ak., CA.

Dengan begitu, para calon mahasiswa yang berminat untuk mendaftar di UNIGA memiliki kesempatan emas untuk mendapat beasiswa. “Seleksi calon mahasiswa penerima beasiswa itu sendiri akan dilaksanakan pada bulan Juli nanti,” tambahnya.

Kesempatan Bertumpuk Dapat Beasiswa

Umi Muawanah mengatakan, dalam pemberian beasiswa, mahasiswa UNIGA memiliki kesempatan bertumpuk. “Maksudnya jika tidak mendapat beasiswa Bidikmisi, mahasiswa masih berkesempatan mengikuti seleksi beasiswa dari media informasi, setelah itu jika masih belum beruntung masih ada kesempatan untuk mendapatkan beasiswa dari Yayasan Pendidikan UNIGA. Belum lagi beasiswa PPA dan BBM setelah kuliah selama dua hingga tiga semester,” ujarnya.

Oleh Karena itu, Umi Muawanah mengatakan bahwa untuk para mahasiswa yang memiliki minat untuk menangkap peluang kuliah gratis, kesempatan itu masih terbuka di UNIGA. “Saat ini kami membuka gelombang pendaftaran kedua hingga bulan Juli nanti. Kesempatan masih terbuka hingga bulan September untuk pendaftaran gelombang ketiga,” tuturnya. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Akreditasi UNIGA Sambut Penerimaan Mahasiswa Baru

Universitas Gajayana Malang (UNIGA) saat ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru gelombang kedua. Sebagai perguruan tinggi

Close