Libatkan Mahasiswa Dalam Setiap Pengambilan Keputusan

‎Infokampus.news, Malang – Politeknik Negeri Malang sedang menyambut masa pemilihan calon direktur baru periode 2017-2021. Pemilihan secara terbuka ini diikuti oleh beberapa kandidat yang nantinya akan maju sebagai calon direktur.

Warga Polinema tentunya memiliki kriteria tersendiri untuk sosok direktur yang diharapkan. Salah satunya Gilang Rizal Afdholy saat ditemui menyatakan jika seorang direktur harus sesuai dengan kualifikasi yang ada, mulai dari segi jenjang pendidikan sampai pengalaman.

“Sosok direktur harus pro terhadap mahasiswanya, semisal selalu mendukung setiap kegiatan yang sifatnya positif yang diselenggarakan oleh mahasiswa, dan selalu memberikan ruang untuk mahasiswa dalam memberikan berbagai macam masukan, kritikan, usulan, maupun saran terhadap institusi,” ungkap ketua BEM Polinema periode 2016/2017 yang sudah lepas jabatan itu.

Lebih – Lebih Selalu Melibatkan Mahasiswa Dalam Setiap Pengambilan Keputusan Ditingkat Senat Kampus

Mahasiswa teknik elektro itu menambahkan “Seorang direktur sudah sepantasnya untuk selalu memberikan kontrol terhadap unit pelaksana dibawahnya dalam rangka menjemput dan mengawasi setiap urusan apapun guna menghindari munculnya masalah – masalah dalam hal birokrasi,” tegasnya.

“Butuh peningkatan sama lebih banyak perbaikan pembangunan gedung – gedung,” sambungnya.

Ia berharap agar calon direktur terpilih nantinya lebih pro kepada mahasiswanya, dengan begitu akan banyak kegiatan positif yang akan terlaksana. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unik! UNIKAMA Denda Mahasiswa Tidak Menggunakan Bahasa Inggris

Jika menjadi mahasiswa baru Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) jurusan Pendidikan maupun Sastra Bahasa Inggris, maka para mahasiswa harus

Close