Lima Profesi Pekerjaan yang bisa Kamu Temui di Indonesia

Infokampus.news – Berbagai profesi umum seperti dokter. guru, polisi ada di seluruh Dunia. kali ini tim infokampus akan membahas pekerjaan yang hanya bisa ditemukan di Indonesia. apa saja ya sobat FoKus?

  1. Tukang Urut                                                                                  Di Indonesia tukang urut itu bisa menyembuhkan penyakit keseleo, kaki terkilir, salah urat hanya dalam pijatan tangan loh, ajaib kan?
  2. Calo Tiket                                                                                       Memang ini tidak hanya di Indonesia, namun di Negeri yang kaya tanah dan air ini bisa kita temukan kalau calo tiket akan menghasilkan pundi-pundi rupiah yang menguntungkan pada momen tertentu, biasanya pada pagelaran konser, mendekati mudik lebaran atau bahkan pertandingan olahraga.
  3. Pak Ogah                                                                                       Biasanya kamu bisa temukan orang ini di jalan raya, fungsinya adalah membantu kalian para pengendara kendaraan untuk menyeberang maupun mengatur lalu lintas yang ada.
  4. Pawang Hujan                                                                              Percaya nggak percaya, Indonesia itu punya banyak sekali pawang hujan berbakat. Profesi ini biasanya banyak dibutuhkan ketika ada hajatan, baik itu besar maupun kecil. Entah bagaimana caranya pawang hujan secara ajaib bisa membuat langit terang benderang selama acara.
  5. Tukang Tambal Ban                                                                    Banyaknya pengguna sepeda motor di Indonesia juga membuat profesi ini tumbuh subur. Hampir ada di setiap jalan, tukang tambal ban terkadang menjadi pahlawan bagi para pengendara lho.

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Ar ridwan
LEDMA Al-Farabi Gelar Ar Ridwan Nisa’ di Unikama, Peserta Naik Drastis Hingga 2 Kali Lipat!

Infokampus.news, Malang - Ar-Ridwan Nisa yang digelar di Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) tepatnya pada tanggal 9 Februari 2019 ini cukup

Close