(Live Report) 29 Orang Peserta Qiraah Sab’at MTQMN 2017 Sudah Bersiap Adu Kebolehan

Infokampus.news, Malang – Pagi ini 29 orang peserta qiraah sab’at sudah mempersiapkan diri dan memadati gedung Sasana Kridha Universitas Negeri Malang (UM). Mereka yang datang dari segala penjuru negeri dan berbagai persiapan yang telah dilakukan terlihat antusias mengikuti musabaqah kali ini.

Sebelum memulai rangkaian lomba yang dibagi dalam 2 sesi ini, mereka harus terlebih dulu mengambil nomor undian serta menentukan riwayat mana yang akan dibabaca dalam perlombaan kali ini.

“Sebelum dimulai harus mengambil nomor undian dulu, selain itu menentukan riwayat Qolun atau Warash yang akan mereka tampilkan hari ini.” Tukas Rofi’atul Muna Koordinator Musabah Qiraah Sab’at saat ditemui tim infokampus.news.

Skoring Peserta Qiraah Sab’at Masih Dirahasiakan Oleh Tim Dewan Juri

Kendati demikian, tim dewan juri nampaknya ingin tetap mengobarkan semangat para kafilah dengan merahasiakan skoring peserta di hari sebelumnya. Jika skoring ditunjukkan hasilnya kemungkinan para peserta bisa ciut maupun kurang percaya diri nantinya.

“Masih dirahasiakan oleh juri,” tambah dia.

Keluarnya pengumuman para finalis diperkirakan akan keluar usai semua peserta tampil hingga sore hari nanti.

“Setelah itu nanti akan keluar nama dan asal universitas mana saja yang masuk final setelah semua selesai. Karena kami (panitia) kan harus menghubungi masing-masing ofisial kafilah agat bersiap.” Pungkas dia. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kafilah Lomba Karya Tulis Al-Quran MTQMN XV 2017 Ini Buat Energi Baru Dari Limbah Buah Pasar!

Infokampus.news, Malang - Memasuki hari kedua penyelenggaraan kegiatan lomba Karya Tulis Al-Quran MTQMN XV 2017 di Gedung Widyaloka 

Close