(Live Report) Lancar, Musabaqah Qiraah Sab’at MTQMN XV 2017 Hari Ini Akan Sisihkan Puluhan Peserta

Infokampus.news, Malang – Berita datang dari cabang lomba MTQMN XV 2017 cabang Musabaqah Qiraah Sab’at atau lomba bacaan Imam Nafi’ Riwayat Qolun dan Warash. Setiap peserta akan diundi apakah membaca salah satu dari riwayat Qolun maupun Warash.

Nantinya mereka akan diberi skor 100 dan setiap bacaan yang salah atau kurang tepat akan mengurangi skor yang dipegang oleh masing-masing dewan juri. Hal ini diungkapkan oleh Rofi’atul Muna Koordinator Musabah Qiraah Sab’at yang digelar mulai pagi tadi di gedung Sasana Budaya UM.

“Dilombakan dengan martabat mujawad.” Tambahnya kemudian.

Cabang Musabaqah Qiraah Sab’at Akan Menyisihkan Puluhan Peserta Untuk Menuju Final

Total dari 59 orang yang terdaftar hadir untuk mengikuti perlombaan ini nantinya akan diseleksi hingga menyisakan 6 orang putri dan 6 orang putra. Namun mereka akan diberi jeda waktu untuk beristirahat selama 2 hari.

“Jadi nanti finalnya akan digelar tanggal 2, mereka akan diistirahatkan dulu selama 2 hari. Sambil mempersiapkan diri.” Tutur dia.

Berbeda dengan bidang lomba lain, qiraah sab’at nantinya akan langsung mengumumkan hasil perolehan poin para peserta esok sore setelah semua peserta sudah tampil. Sehingga besok sore total sebanyak 12 finalis akan keluar namanya untuk kembali berkompetisi memperebutkan gelar juara utama. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

(Live Report) Para Kafilah Fasih Lantunkan Ayat Suci Al-Quran di Lomba Hifzhil Quran 5 juz MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang - Hari ini (29/7) perlombaan cabang lomba Hifzhil Quran 5 juz MTQMN XV 2107 telah dimulai. Kegiatan lomba...

Close