(Live Report) Musabaqah Bidang Khaththil Qur’an Putri MTQMN XV 2017 Hari Ini Berlangsung Lebih Kondusif

Infokampus.news, Malang – Hari ini (30/7) musabaqah bidang khaththil Qur’an dari peserta putri MTQMN XV 2017 berlangsung lebih kondusif. Hal ini diungkapkan oleh salah satu panitia Khoirunnisa di sela kegiatannya mempersiapkan keperluan peserta yang sedang berlomba.

Menurut dia, hari ini jalannya lomba dirasa lebih kondusif daripada hari sebelumnya yakni peserta khaththil Qur’an Putera.

“Hari ini lomba berjalan lebih kondusif daripada kemarin, kemarin banyak peserta kuwalahan dengan barang-barang yang harus dibawa kalau hari ini lebih kondusif, mungkin karena perempuan mbak jadi lebih teliti dengan barang-barang yang harus dibawa” tukasnya pada tim infokampus.news.

Musabaqah Bidang Khaththil Qur’an Secara Keseluruhan Lebih Banyak Peserta

Lebih lanjut, ia menambahkan tahun ini jumlah peserta meningkat drastis jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Kalau tahun lalu peserta perempuan tidak sebanyak sekarang, jadi ya berbeda saja antusiasme mereka sangat terasa kalau sekarang.” Tambah dia.

Total sebanyak 100 orang peserta putri hari ini berlaga selama 8 jam untuk memamerkan hasil karya kaligrafi mereka. Namun sayangnya total sebanyak 94 orang nama peserta hari ini akan gugur karena hanya akan 6 orang dengan karya terbaik yang akan melaju menuju babak final. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Di Hari Kedua, Lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017 Makin Diminati Penonton

Infokampus.news, Malang - Hari kedua dari lomba Fahmil Quran MTQMN XV 2017 hari ini kembali akan menghadirkan lomba yang seru dan ketat.

Close