(Live Report) Peserta Lomba Tartilil Quran MTQMN XV 2017 Pukau Penonton Dengan Lantunan Ayat Al-Quran Yang Indah

Infokampus.news, Malang – Perlombaan cabang Tartilil Quran MTQMN XV 2017 hari ini (29/7) telah dimulai. Dalam kegiatan yang dilangsungkan bertempat di Studio UBTV Lantai 2 Rektorat Universitas Brawijaya ini sendiri 88 peserta dari total 335 peserta hari ini akan unjuk gigi terkait kemampuannya dalam membaca Al-Quran secara perlahan dengan tajwid dan makhraj yang jelas dan benar.

Diungkapkan oleh Panitia kegiatan Tartilil Quran MTQMNXV 2017 Mila Nabila, Sistemasi lomba Tartilil Quran ini sendiri akan dibagi secara 3 sesi dimana tiap peserta akan diberikan waktu untuk unjuk kebolehan mereka didepan juri.

“Disini para peserta akan berkompetisi pada babak penyisihan. Dan hasilnya nanti akan disampaikan setelah semua lomba selesai,” Ungkapnya.

Para Peserta Tartilil Quran MTQMN XV 2017 Pukau Para Penonton

Sebagai salah satu lomba yang menjadi daya tarik gelaran MTQMN XV 2017, gelaran Tartilil Quran sendiri banyak dihadiri para kafilah yang ingin mengaksikan gelaran lomba ini. Para kafilah MTQMN XV 2017 yang hadir dalam gelaran ini bukan hanya ingin mendukung teman satu timnya saja, selain itu para kafilah ingin melihat dan menikmati langsung lantunan ayat Al-Quran yang dipertunjukan  olehpara peserta.

Salah satu kafilah yang menonton yaitu Ridwan mengaku kemampuan peserta dalam melantuntkan Tartilil Quran pada lomba kali ini sangatlah baik. Menurutnya, sangat sulit untuk menebak siapa yang keluar menjadi juara karena para peserta sama bagusnya.

“Ini saya sangat menikmati penampilan para peserta Tartilil Quran MTQMN XV 2017. Semuanya sama bagus dan suara lantunan Al-Qurannya sama indahnya,” Pungkasnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

(Live Report) Jumlah Peserta Membludak, Lomba Tilawatil Quran Jaring Banyak Antusiasme Para Kafilah MTQMN XV 2017

Infokampus.news, Malang - Penyelenggaraan lomba Tilawatil Quran dalam kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran Mahasiswa Nasional XV tahun 2017 (MTQMN XV2017) Hari

Close