Live Report Peserta Tes Soshum SBMPTN 2017 Bersiap jalani Tes

Infokampus.news, Malang – Para peserta tes SBMPTN 2017 kelompok Soshum saat ini mulai memadati lingkungan kampus Universitas Brawijaya (UB). Para peserta sendiri saat ini masih menunggu berlangsungnya Tes Kemampuan Dasar Kelompok Shoshum (TKDS) yang berlangsung di beberapa fakultas di UB dan juga Universitas dan SMA di Malang.

Ibrahim Alfatih, Peserta tes Soshum yang berlokasi di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UB ini mengaku siap dan tidak terlalu memikirkan tentang kesulitan soal yang akan dikerjakannya nanti. Menurutnya, selama peserta siap maka semua soal akan terasa mudah.

“Yang penting ya persiapan dan belajar sejak jauh jauh hari saja. Saya rasa kalau memang persiapannya baik, maka hasilnya juga akan baik,” Paparnya.

Selain itu, Dirinya juga mengaku pelaksanaan tes SBMPTN sampai saat ini masih berlangsung lancar dan tidak ada kendala. Apalagi dirinya juga sempat merasakan kecemasan akan terjadi suatu masalah yang akan merugikan para peserta SBMPTN.

“Tadinya, sempat khawatir tapi ternyata pelaksaannya alhamdulillah lancar dan tak ada masalah. Apalagi juga ternyata tempat-tempat di UB sangat memfasilitasi peserta yang memang juga ingin melihat kondisi UB,” Pungkasnya.

Untuk di Fisip sendiri menyediakan 29 ruang untuk para peserta tes Soshum SBMPTN 2017 dengan jumlah peserta sebanyak 580 peserta. UB sendiri kebanjiran peserta Sekitar 11.380 peserta baik dari kelompok tes tulis maupun CBT hari ini .(uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sesuai Prediksi, Peserta Tes SBMPTN Kelompok Soshum Padati Lingkungan Kampus UB

Sesuai prediksi, tahun ini pendaftar tes Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) Kelompok Soshum mendominasi jumlah peserta tes di...

Close