Lokasi Tes di 11 Kota Seluruh Indonesia, Telkomsel Buka Lowongan Kerja Terbaru

Infokampus.news – Yuk persiapkan diri kamu untuk menjdi bagian penting dari PT Telekomunikasi seluler atau yang biasa dikenal dengan nama Telkomsel. Tahun ini telkomsel membuka lowongan kerja melalui Telkomsel Trainee Program.

Telkomsel Trainee Program merupakan program pengembangan melalui metode pembelajaran tempat kerja untuk lulusan sarjana baru dengan durasi program selama 6 bulan. telkomsel menawarkan untuk menjadi karyawan telkomsel setelah lulus dari program ini.

Adapun persyaratan yang harus dibutuhkan yakni usia maksimal 26 tahun, IPK minimal 3,0 berasal dari jurusan teknik industri, teknik telekomunikasi, teknik informatika, akuntanis, manajemen bisnis dan statistik, minimal skor TOEFL 500 atau Skor TOEIC 650 dari lembaga yang bersertifikat, memiliki keterampilan komunikasi, presentasi, dan negosiasi yang baik.

Lokasi tes berada di 11 kota yang tersebar di seluruh Indonesia diantaranya untuk pulau Sumatera berada di Medan dan Palembang, untuk Pulau Jawa berada di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Pulau Bali berada di Denpasar, Pulau Sulawesi berada di Makassar, Pulau Riau berada di Pekanbaru, pulau Kalimantan berada di Balikpapan serta pulau Papua berada di Jayapura.

Baca Juga :  Beginilah Sosok M. Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM yang Berhasil Curi Perhatian Publik

Jika Sobat FoKus tertarik dan memenuhi persayaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online. oh iya jangan lupa sebelum melamar kerja, harap membuat akun atau login terlebih dahulu. ingat! pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 15 Oktober 2019.

Perlu diketahui, Telkomsel secara konsisten melayani negeri, menghadirkan akses telekomunikasi kepada masyarakat Indonesia yang tersebar dari Sabang sampai Merauke. telkomsel saat ini menjadi operator terbesar di Indonesia dengan 178 juta pelanggan untuk melayani pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di daerah terpencil dan pulau terluar serta daerah perbatasan negara.

Memasuki era digital, Telkomsel terus mengembangkan bisnis digital, diantaranya Digital AdvertisingDigital LifestyleMobile Financial Services, dan Internet of Things. Untuk melayani kebutuhan pelanggan, Telkomsel menggelar call center 24 jam dan layanan GraPARI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Telkomsel akan selalu hadir untuk menginspirasi masyarakat dengan memanfaatkan teknologi terdepan, produk dan layanan yang kompetitif, serta solusi inovatif. Hal ini akan mengantarkan Indonesia menuju perekonomian masyarakat berbasis broadband sesuai roadmap teknologi selular. Kecintaan pada negeri mendorong Telkomsel untuk terus berkreasi menghadirkan layanan telekomunikasi terbaik bagi masyarakat Indonesia. selamat mencoba 🙂 (Edt)

 

Baca Juga :  Perhatikan 5 Hal yang Harus Dilakukan Supaya Dedikasi Pekerjaan Capai Keberhasilan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *