Lolos PKM 2017, Mahasiswa Tandatangani Surat Perjanjian Penugasan

Infokampus.news, Malang – 61 mahasiswa penerima dana Program Kreativitas Mahasiswa tahun 2017 mendapatkan pembekalan monev sekaligus melakukan penandatangan surat perjanjian penugasan hibah Program Kreativitas Mahasiswa 2017 yang digelar di Kampus II UWG Malang.

Chauliah Fatma Putri, SE.,ST.,MT., selaku Koordinator Program Kreativitas Mahasiswa sekaligus Pembina UKM Program Kreativitas Mahasiswa UWG Malang, menyampaikan jika kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan kepada para mahasiswa peserta hibah Program Kreativitas Mahasiswa 2017 agar dapat melaksanakan kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa dan melakukan pelaporan penggunaan dana dengan baik.

“Laporan dapat di unggah di simlitabmas sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan, mengingat seperti tahun-tahun sebelumnya bahwa kegiatan Program Kreativitas Mahasiswa ini terutama monev dilaksanakan dalam waktu yang singkat dan mendadak,” ungkapnya.

“Kami merasa bangga sekali kepada para mahasiswa yang hampir semuanya lolos Program Kreativitas Mahasiswa ini adalah para aktivis kampus, hal ini menunjukkan bahwa geliat kegiatan mahasiswa di kampus dapat dikatakan sangat baik dan aktif. Itulah yang membuat UWG Malang masuk dalam rangking ke-22 bidang Belmawa di kopertis VII pada Anugerah Kampus Unggulan dan masuk dalam klaster utama,” ungkap Dr. Agus Tugas Sudjianto, ST.,MT., selaku Wakil Rektor III.

Motivasi Terbesar Untuk Para Dosen Pembimbing PKM

“Kepada para dosen pembimbing juga bisa mengorbitkan mahasiswa bimbingan Program Kreativitas Mahasiswa nya yang lolos nominasi PIMNAS 2017 mendatang, seperti Dr. Anwar, SH.,MHum, Dr. Purnawan Dwikora, SH.,MHum, Dr. Ir. Fachrudin, MT., Dr. Ir. Tri Wardhani, MP., Dr. Ir. Nurida Finahari, MT., Chauliah Fatma Putri, SE.,ST.,MT., dan Zulkarnain, SH.MH., semuanya adalah dosen pembimbing terbaik yang berpengalaman dalam membimbing Program Kreativitas Mahasiswa mahasiswa,” paparnya.

Sesuai dengan surat tertulis tanggal 6 Mei 2017, dengan demikian kepada mahasiswa peserta PKM sudah dapat mulai melaksanakan kegiatannya, dan mulai 1 juli 2017 sudah mengupload laporan kemajuan serta dilanjutkan upload laporan akhir tanggal 10 Agustus 2017. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Penyedia Jasa Antar Beli Makanan Laris Digunakan Mahasiswa Rantau Saat Bulan Puasa

Infokampus.news - Solusi dari mahasiswa tersebut adalah keberadaan jasa antar beli yang disediakan ojek online

Close