Lowongan CPNS Badan Nasional Penanggulangan Teorisme 2018

Infokampus.news – Badan Nasional Penanggulanan Terorisme (BNPT) melalui prorgam rekruitmennya saat ini membuka lowongan CPNS terbaru pada bulan Oktober 2018 untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkannya saat ini.

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme Tahun anggaran 2018 membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi calon aparatur Sipil Negeri Badan Nasional Penanggulangan terorisme dengan ketentuan.

BNPT mempunyai tugas, menyusun kebijakan, strategi dan program nasional di bidang penanggulangan terorisme, mengkoordinasikan instansi pemerintah terkait dalam pelaksanaan dan melaksanakan kebijakan di bidang penanggulangan terorisme, melaksanak kebijakan di bidang penanggulangan terorisme dengan membntuk satuan – satuan tugas yang terdiri dari unsur-unsur instansi pemerintah terkait sesuai dengan tugas, fungsi dan kewenangan masing-masing.

Unit kerja yang emdnapatkan alokasi formasi atau alokasi penempatan yakni sekertariat utama, Deputi Bidang Pencegahan, Perlindungan dan Deradikalisasi, Deputi Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan, Deputi Bidang Kerjasama Internasional, Inspektorat.

Baca Juga :  Loker Fresh Graduate 2022 di Ajinomoto, Apa Saja Posisi yang Dibuka?

Informasi resmi yang terkait dengan seleksi penerimaan calon aparatur Sipil Negara Badan Nasional Penanggulangan Terorisme tahun anggaran 2018 hanya dapat dilihat dalam website httos://www.bnpt.go.id dan disarankan untuk terus memantau website.

Bila ada hal-hal yang kurang jelas, pelamar dapat menghubungi helpdesk seleksi calon aparatur Sipil Negara Badan Nasional Penanggulangan Terorisme melalui website https://wwwbnpt.go.id dan atau nomor telepom 1500-083 pada hari Senin s.d Jumat pukul 08.30 s.d. 16.00 Wib atau melalui menu helpdesk pada SSCN BKN.

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur dll dan memang merasa berminat dengan lowongan CPNS teraru hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja  dan pelengkap lainnya seperti yang telah dijelakan. Selamat mencoba! (Jul)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.