Lowongan CPNS Kementerian Perindustrian Terbaru 2018

Infokampus.news – Kementerian Perindustrian melalui program rekrutmennya saat ini membutuhkan lowongan CPNS terbaru pada bulan Oktober 2018. Nah untuk mencari calon-calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam instansi yang sedang membutuhkannya.

Adapun persyaratan CPNS tahun ini adalah pencari kerja wajib memvalidasi berkas di 18 titik yang sudah ditentukan sebagaimana tercantum dalam lampiran 1, pencari ekrja membawa dokumen persyaratn administrasi dan wajib mengikuti ketentuan validasi dokumen administrasi sebagaimana tercantum dalam lampiran II

Selian itu informasi resmi terkit rekrutmen ini silahkan hubungi call center dengan informasi nomor telepon yang sudah disedaiakan (021) 5255509 (ext 5104) pada hari senin sampai dengan Jumat pukul 08.00 sampai dengan 16.00 WIB atau melalui email di [email protected].

Waktu pelaksanaan SKD dan SKB akan ditentukan lebih lanjut dan apabila terdapat perubahan jadwal tahapan seleksi akan diumumkan melalui portal https://sccn.bkn.go.id atau http://rekrutmen.kemenperin.go.id/

Kementerian Prindustiran Republik Indoensia disingkat Kemenperin RI merupakan kementerian dalam Pemerintah Indoensia yang emmbidangi urusan perindustrian. Kebijakan pengembangan industri  di kabinet kerja merupakan terjemahan visi dan misi Presiden RI dengan mewujudkan dan menjabarkan program Trisakti, yaitu berdaulat secara politik, berdikari secara ekonomi dan dan berkepribadian secara sosial budaya.

Dalam bidang ekonomi, program trisakti ditujukan untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi, pembangunan sosial dan pembangunan ekonomi yang berkelanjutan sekaligu mewujudkan perekonomian yang inklusif berbasis ilmu pengetahuan teknologi dan keunggulan sumber daya manusia.

Sementara itu, penajbaran program dalam Nawa Cita yang berkaitan dnegan sektor industri adalah meningktakan produktivitas rakyat dan daya saing di pasar internasional serta mewujudkan kemandirian ekonomi dengan menggerakan sketor-sektor strategis ekonomi domestik.

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan CPNS terbaru paling lambat tanggal 05 Oktober 2018. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Kuma Dinya Welah
Viral! Lagu ‘Kuma Dinya Welah’ Sukses Gemparkan Warganet Indonesia

Infokampus.news – beberapa kali ini warganet Indonesia digemparkan dengan menggunakan lirik bahasa Sunda yang terbilang enak untuk didengan dan kebanyakan

Close