Lowongan Kerja! Dicari Secepatnya Kandidat Danamon Bankers Trainee

Infokampus.news – Bank Danamon melalui program Rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan di setiap divisi kerja. Kali ini Bank Danamon mencari kandidat Danamon bankers Trainee.

Danamon Bankers Trainee (DBT) merupakan Program Management Trainee Bank Danamon dimana kamu para lulusan baru berbakat akan dipersiapkan menjadi Pemimpin Masa Depan di berbagai bisnis, divisi dan fungsi di dalam Bank.

Keunggulan program pembelajaran terstruktur yang akan memberi pengalaman menyeluruh mengenai proses, peraturan, manajemen resiko, produk dan layanan bisnis perbankan yang mencakup area back, middle, dan front office, pengembangan kemampuan berpikir dan bekerja secara strategis, kreatifitas dan ketajaman bisnis.

Pengembangan kepemimpinan, akses khusus untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan para Top executives dan Senior Leaders, Pairing dengan Mentor dan Buddy selama program untuk pengembangan karir profesional.

Adapun persyaratan pencari kerja dengan pendidikan minimal S1 atau S2 dari Universitas terkemuka dengan IPK minimal 3.25 rentan usia fresh graduate maksimal 25 tahun dan berpengalaman kerja maksimal dua tahun dengan rentan usia 27 tahun.

Syarat lebih yakni memiliki motivasi tinggi, berorientasi pada hasil, gigih dan tangguh, memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan interpersonal yang baik, memiliki kemampuan bahasa Inggris yang baik ditunjukan dengan skor minimal IELTS/TOEFL/TOEIC 500/6/550..

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian kamu para pencari kerja yang telah memenuhi persyaratan pendidikan, umur dan lain sebagainya dan berminat dengan lowongan kerja Bank Danamon, segera lengkapi berkas kamu dan melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui proses pendaftaran Online ke salah satu alamat di https://karir.itb.ac.id/ dan https://ecc.ft.ugm.ac.id/  pendaftaran paling lamabat tanggal 30 September 2018.

Melalui visi Bank Danamon “Kami Peduli dan Membantu Jutaan orang Mencapai Kesejahteraan” Zdanamon bertujuan menjadi lembaga keuangan terkemuka di Indoensia yang keberadaannya diperhitungkan, kemudian Misi Bank Danamon adalah menjadi organisasi yang berorientasi ke Nasabah, yang melayani semua segmen dengan menawarkan nilai yang unik untuk masing-masing segmen. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Beasiswa Schwarzaman di China
Ikuti Beasiswa Schwarzaman, Wujudkan Impian kamu Kuliah S2 di China

 Infokampus.news – Salah satu tawaran beasiswa untuk menempuh kuliah S2 di Luar Negeri adalah Beassiwa Schwarzaman. Program beasiswa ini ditujukan

Close