Job Seeker, Lowongan Kerja Telkomsel 2018 Ini Patut Dicoba

Infokampus.news – Bekerja setelah lulus kuliah merupakan pilihan bagi masing-masing lulusan. Kuliah yang tinggi tujuannya toh untuk mendapatkan kerja yang layak. Pekerjaan yang diidam-idamkan biasanya adalah pekerjaan yang sesuai dengan bidang kuliahnya, atau pekerjaan di perusahaan ternama. Bagaimana jika ingin mengkombinasikan keduanya? Mungkin lowongan kerja Telkomsel 2018 ini patut kamu coba.

PT Telekomunikasi Selular atau yang lebih dikenal dengan nama Telkomsel adalah salah satu perusahaan penyedia telekomunikasi selular terbesar di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 26 Mei 1995 dengan layanan pascabayar kartuHALO. Telkomsel merupakan perusahaan selular GSM pertama di Indonesia yang berkantor pusat di Jakarta. PT Telekomunikasi Selular merupakan anak perusahaan dari PT Telkom Indonesia yang berjenis perusahaan Non-publik. Saat ini, Telkomsel telah menjadi operator selular terbesar ke-6 di dunia dalam jumlah pelanggan. Telkomsel merupakan pimpinan pasar telekomunikasi di Indonesia yang telah melayani lebih dari 139 juta pelanggan pada tahun 2014.

Lowongan Kerja Telkomsel 2018

Telkomsel pada bulan Februari tahun 2018 ini kembali dibuka Lowongan Kerja Terbaru PT Telekomunikasi Selular untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Ini merupakan kesempatan berkarir bagi putra putri bangsa yang ingin bertumbuh, berkembang dan ikut terlibat bersama Telkomsel. Saat ini Telkomsel ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik yang mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.

Baca Juga :  Open Recruitment Program Magang Bina BNI, Berikut Info Lengkapnya
Persyaratan

1. Pendidikan min. S1

2. Usia maks. 26 tahun

3. IPK min. 3,0 (Skala 4,0)

4. Jurusan : Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Industri, Teknik Telco / Elektro, Manajemen Bisnis, Ekonomi, Pemasaran, Akuntansi, Hukum, dan Psikologi.

Anda akan mengikuti On The Job Training selama 6 bulan, bagi yang memenuhi syarat akan ditetapkan sebagai karyawan tetap.

Lokasi test tersebar di 11 kota di Indonesia, yaitu : Medan, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Makassar, Jayapura, Pekanbaru, dan Balikpapan.

Pendaftaran

Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Telkomsel tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online pada laman ini.

Batas dari lowongan kerja ini adalah 2 Maret 2018.

Selamat mencoba, job seeker! (sig)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *