Lowongan PT Lion Super Indo Posisi Retail Management Trainee

Infokampus.newsPT Lion Super Indo melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Agustus tahun 2018 untuk mencari calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Kali ini PT Lion Super Indo membutuhkan tenaga kerja untuk mengisi Posisi Retail Management Trainee.

Dengan deskripsi program pekerjaan yakni selama 6 bulan program yang dirancang untuk kamu para pencaker yang mempunyai motivasi tinggi dan bercita-cita menjadi pemimpin bisnis ritel masa depan. Apabila kamu lulus dalam program ini kamu akan diangkat menjadi asister Manajer Toko.

Adapun persyaratan pencari kerja yakni pendidikan minimal S1 semua jurusan dengan IPK Minimal 3.00, Fresh Graduate atau pengalaman kerja maksimal 2 tahun, mempunyai kemampuan komunikasi dan interpersonal dengan baik, tertarik memiliki karir di bidang store management, bersedia di tempatkan di Jakarta Selama program berlangsung dan bersedia di tempatkan di semua cabang perusahaan dnegan sistem kerja shift.

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan, bagi kamu yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur dan lain sebagainya, dan memang kamu merasa berminat silahkan lengkapi berkas kamu dan mendaftar serta mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan dan mendaftar secara online paling lambat tanggl 14 September 2018.

PT Lion Super Indo merupakan jaringan ritel dari International Delhaize Group, Superindo tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia, hingga pada saat ini PT Lion Superindo telah memiliki 105 gerai yang tersebar di 16 kota Beasar di Seluruh Indonesia dan didukung lebih dari 5400 karyawan terlatih dan berkompeten. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Sedang Ganti Server, Mahasiswa UM Akan Segera Berpisah Dengan Kelemotan Saat KRS

Seringnya terjadi kelemotan saat pendaftaran KRS memang menjadi masalah tidak hanya di Universitas Negeri Malang namun hampir seluruh universitas di...

Close