Lulusan Teknik Sipil? Simak Lowongan Kerja PT Istaka Karya Posisi

Infokampus.news – Lulusan Teknik sipil masih nganggur? Bingung cari pekerjaan? Ada info menarik untuk kamu, PT Istaka Karya Posisi sedang mencari bibit baru untuk menjadi bagian dari mereka, yuk simak informasi lowongan kerja yang tersedia disana.

PT Istaka Karya (Persero) mencari program unggul  untuk mengisi Project Manager dimana nantinya kamu akan menangani proyek, report to Kepala Divisi dan Direksi dan bertanggung jawab penuh operasional proyek sesuai dengan tepat waktu. Sudah tertarik kah kamu?

Sebelum itu simak dulu persyaratannya, selain kamu lulusan S1 teknik sipil dan lulusan dari kampus yang terakreditasi A, kamu wajib memiliki IPK Minimal 2.85 dan sudah mempunyai pengalaman 1 tahun dengan bekerja sebagai kepala proyek atau wakil kepala proyek terutama proyek jalan dan diutamakan pada pembangunan jalan baru terkait masalah akses dan pembebasan lahan, atau menangani proyek gedung tinggi, serta mempunyai kemampuan teknis, pengendalian biaya, waktu dan mengkoordinir tim pelaksanaan proyek.

Langkah selanjutnya, jika keinginan kamu sudah bulat dan berkeinganan bergabung bersama PT Istaka Karya Posisi, segera membuat CV dan surat lamaran kerja dan beberapa dokumentasi yang perlu dilampirkan dan dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan melalui online ke https://www.jobstreet.co.id/, pendaftaran paling lambat tanggal 01 Agustus 2018.

Istaka Karya merupakan salah satu perusahaan BUMN yang menyediakan Jasa Konstruksi yang handal dan profesional untuk skala nasional dan regional. Meliputi perusahaan tumbuh dan berkembang, sehat dan bercitra baik, dengan cara memberi pelayanan prima bagi pemakai jasa guna memberikan hasil maksimal kepada stake holder.

Perusahaan memiliki keunggulan komparatif dan kompetitif diantara perusahaan sejenis, berdaya saing tinggi yang dimotori oleh Modal Sumber Daya Manudsia dan penguasaan teknologi sekaligu sebagai penentu kesiapan perusahaan bersaing di pasar bebas baik ditingkat nasional maupun regional serta siap melaksanakan privatisasi. Tenang saja perusahaan masuk kategori sangat sehat berdasarkan kriteria Menteri Negara Pembinaan BUMN loh!

Pengelolaan perusahaan tidak lepas dari aturan main yang berlaku di pasar, perusahaan dituntut agar tidak hanya mementingkan faktor yang bersifat ekonomis semata namun juga mempertimbangkan hal-hal yang bersifat non ekonomis seperti nilai-nilai, etika, budaya dan perilaku lingkungan perusahaan. (Jul)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
beasiswa juara indonesia
Kompas dan Avian hadirkan “Beasiswa Juara” untuk mahasiswa S1 di Indonesia

Infokampus.news – Harian Kompas bersama Avian Brands mewujudkan komitmennya untuk memajukan pendidikan di Indonesia, lewat program “Beasiswa juara” kali ini

Close