Machung Olympiad 2017, Kompetisi Olahraga Terbesar Universitas Machung Hadir Kembali!

Infokampus.news, Malang – Tahun 2017 ini, Kegiatan olaharaga terbesar Universitas Machung, Machung Olympiad 2017 kembali diselenggarakan. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEMU) Machung ini diikuti oleh beberapa Universitas Se-Provinsi Jawa Timur. Mengambil tema “The Edge of Glory” masing-masing kontestan dari berbagai Universitas ini berebut tanggga juara 1 dalam beberapa cabang olahraga yang ada di dalam kegiatan Machung Olympiad ini.

Antusiasme Peserta Cabor Voli Machung Olympiad 2017 Sangat Besar

Pada gelaran minggu pertama penyelenggaraan Machung Olympiad 2017 ini, Cabang olahraga (Cabor) Voli menjadi Cabor pertama yang dipertandingkan. Sebanyak 26 Tim yang dibagi atas 15 tim putra dan 11 tim putri dari beragam Universitas ini akan bertanding di Gedung Balai Pertiwi Univertitas Machung. Antusiasme peserta untuk mengikuti kompetisi Machung Olympiad ini sendiri diakui oleh ketua Pelaksana kegiatan ini, Hadi Prabowo, Snagat lah besar.

“Antusiasme kompetisi voli ini ternyata lebih dari apa yang kita targetkan. tadinya kita cuma inin ada 20 tim, tetapi mengingat memang antusiasme dari teman-teman Universitas lain sangat besar, makanya kita tambah menjadi 26 Tim,” Paparnya.

Selenggarakan Cabor Yang Tidak Mainstream, Machung Olympiad Ingin Rangkul Mahasiswa Peminat Cabor Tersebut

Tujuan penyelenggaraan Machung Olympiad ini juga disampaikan hadi sebagai Wadah bagi para mahasiswa baik mahasiswa Universitas lain ataupun Machung sendiri yang memang mempunyai hobby atau bakat di bidang olahraga. apalagi dengan skala kompetisi se-Jawa Timur, Masing-masing peserta bisa mengasah kemampuan dengan peserta lain yang ruang lingkupnya lebih besar.

“Apalagi lomba-lomba yang di selenggarakan di Machung Olympiad ini juga merupakan Cabor yang memang kurang populer seperti Voli dan Renang, Voli itu malah setahu saya cuma UIN dan Machung saja yang menyelenggarakan kompetisi. nah makanya kita disini coba merangkul para mahasiswa yang minat olahraganya di beberapa cobor yang memang jarang dipertandingkan,” Ungkapnya.

Machung Olympiad Jadi Ajang Pererat Tali Persaudaraan Antar Universitas

Dan dengan skala kompetisi yang lebih luas dibanding penyelenggaran tahun lalu, Harapan dari diselenggarakannya Machung Olympiad ini juga sebagai ajang membangun tali persaudaraan antar universitas dengan sebuah kmpetisi olahraga yang sehat.

“Kita juga bersyukur bahwa penyelenggaraan tahun ini bisa sampai Se-Jawa Timur. Artinya, kita juga bisa saling bertemu, saling memperkenalkan diri dengan Universitas lain dengan suasana kompetisi yang kompetitif dan penyelenggaraan yang sehat,” Pungkasnya. (uch)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Unik! Ide Awal kafe Camping Ini Ternyata..

Siapa yang tidak senang dengan suasana perkemahan? Tentunya semua orang senang jika diajak untuk menghabiskan waktu liburan

Close