MADFEST 2017 Ajang Pamer Karya Mahasiswa Desain Universitas Brawijaya

Infokampus.news, Malang – Desain Komunikasi Visual program studi vokasi Universitas Brawijaya menggelar pameran MADFEST dengan mengangkat tema “Desain Yang Berevolusi” bertempat di Samantha Krida , Jumat (16/06) hingga Sabtu (17/06). Mad Fest sendiri merupakan agenda tahunan program studi vokasi Universitas Brawijaya untuk mempublikasikan karya maupun tugas kuliah dan tugas akhir dalam bentuk pameran.

Banyak karya desain yang dipamerkan, mulai dari karya tematik dan tugas akhir mahasiswa Desain Komunikasi Visual. Dengan menyuguhkan karya yang bertema evolusi, stand-stand menampilkan banyak karya baik digital maupun non digital.

Terdapat 78 stand, 62 stand milik mahasiswa semester akhir dan sisanya stand untuk karya bebas dan tematik, dengan mengusung “Desain Yang Berevolusi” MADFEST 2017 memamerkan karya seperti desain T-SHIRT, media pembelajaran, kerajinan tangan, desain kemasan dan masih banyak karya unik yang dipamerkan.

MADFEST 2017, Wadah Berkembang Mahasiswa Desain Universitas Brawijaya

“Ajang unjuk kreatifitas mahasiswa, melalui MADFEST 2017 diharapkan mahasiswa dapat berinovasi dalam berkarya. Karya itu selalu berevolusi dengan begitu sebagai mahasiswa seni kita dituntut untuk menjadi inovatif, kreatif dan aktif,” ungkap A. Rizkiawan selaku ketua MADFEST 2017.

“Disini para desainer bisa saling bertukar ide dan saling memberikan inspirasi serta dapat secara langsung memberikan ilmu baik kepada pengunjung maupun sesama peserta.” imbuhnya.

“Bersama MADFEST 2017 kita harapkan dapat menginspirasi masyarakat dan mengedukasi masyarakat awam melalui karya-karya yang sudah kamu buat,” tutupnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tutup Kegiatan Ramadhan In Campus, Mahasiswa UNIGA Malang Ajak Berbagi Takjil

Setelah sukses menyelenggarakan kegiatan Ramadhan In Campus 2017, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) An-Nur UNIGA Malang

Close