Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Widyagama Malang 2018

Infokampus.news – Melalui slogan Go Research and entrepreneurship university, Universitas Widyagama Malang (UWG) tahun ini membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Widyagama melalui empat jalur, yaitu Jalur Tanpa Tes (JTT), Kelas Karyawan (Kelas Sore), Jalur Reguler, Transfer, dan Alih Jenjang serta Jalur Beasiswa Unggul Mulia dan Bidik Misi.

UWG Malang merupakan Perguruan Tinggi yang telah terakreditasi oleh BAN PT dengan nilai AIPT “B”, memiliki program-program diantaranya pendidikan Vokasi (D3), Program Sarjana (S1), dan Program Pascasarjana (S2) yang keseluruhan memiliki 15 program studi dan seluruhnya terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Waktu  pendaftaran dan registrasi dibagi dalam tiga gelombang, gelombang yang pertama telah dilalui pada tanggal 01 Maret hingga 30 April 2018, gelombang kedua dilaksanakan pada tanggal 02 Mei hingga 30 Juni 2018, dan gelombang terakhir dilaksanakan pada tanggal 02 Juli hingga 21 Agustus 2018.

Dengan catatan jika kamu calon mahasiswa yang telah diterima di UWG Malang diwajibkan melakukan registrasi (Daftar Ulang) sesuai dengan waktu yang ditentukan, karena jika kamu terlambat melakukan registrasi, biaya DPP yang harus dibayarkan sesuai dengan waktu melakukan registrasi, jadi ingat dan catat baik-baik tanggalnya ya Sobat FoKus!

Lokasi registrasi dilakukan di tempat pendaftara Mahasiswa baru yaitu Kampus II lantai 1 Universitas Widyagama Malang Jalan Borobudur No.35 Malang. Jika calon mahasiswa yang tidak melakukan registrasi dianggap mengundurkan diri. Untuk Informasi mengenai Formulir pendaftaran, Biaya registrasi, dan dana pengembangan pendidikan silahkan kunjungi website resmi di Widyagama.ac.id.

Perlu Sobat FoKus ketahui, UWG Malang terbentuk melalui yayasan pembina pendidikan Indonesia (YPPI). Adapan selain UWG Malang, beberapa lembaga yang dibina lainnya adalah SMU Widyagama Malang, STIKES Widyagama Husada, dan SMK Widyagama Malang.

Dalam  rangka mencapai tujuan, Yayasan berusaha menyelenggarakan Universitas, Institut, Akademi dalam bidang-bidang yang dibutuhkan oleh  masyarakat. Untuk Permulaan didirikan Akademi Bank dan Ekonomi Perusahaan (ABEP)” Widyagama”. Menyelenggarakan pendidikan-pendidikan lain yang dapat mempercepat dan memperlancar usaha pencapaian tujuan. (Jul) 

 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
Kenalkan Driferin System di Kalangan Petani Tembakau, Mahasiswa UNEJ Tuai Apresiasi dari Petani
Kenalkan Driferin System di Kalangan Petani Tembakau, Mahasiswa UNEJ Tuai Apresiasi dari Petani

Kelima mahasiswa UNEJ ini menjalankan program dalam rangka pelaksanaan Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) diterapkan di Desa Sumbersari, Kecamatan Maesan, Kabupaten...

Close