Mahasiswa Desain Interior Esa Unggul Pamer Karya di Pameran Homedec 2018

Infokampus.news – Sejumlah karya mahasiswa Esa Unggul dipamerkan dalam ajang pameran skala Nasional, kal ini giliran mahsiswa Desain Interior UEU yang pamer karya di pameran Homedec 2018 yang dilaksanakan di International Convention Exchibition, BSD, Tangerang.

Indra Gunara Rochyat, S.Sn., MA, M.Ds selaku Ketua program studi Desain Interior menjelaskan sejumlah karya yang ditampilkan oleh mahasiswa desain interior kali ini dikerjakan selama hampir satu tahun dan membawa tema yang beragam.

“Dalam pameran Homedec ini, mahasiswa membawa sejumlah karya yang diselesaikan selama satu semester. Karya yang mereka tampilkan meliputi sejumlah tema seperti akrya desain transportasi interior kantor, interior dapur, interior rumah dan apartemen,” terang Indra di Universitas Esa Unggul.

Indra Pun berharap dari pameran desain kali ini mampu memberikan jam terbang serta pengalaman yang berharaga bagi para mahasiswa Desain Interior dan momentum pameran Homedec ini mampu dimaksimalkan oleh mahasiswa untuk membangun networking dengan perusahaan-perusahaan, seniman serta pelaku Desain Interior di Indonesia.

“Mudah-mudahan tahun depan mahasiswa desain interior dapat kembali pamer karya ikut meramaikan pagelaran Homedec ini, karena bagi mahasiswa pameran desain ini mampu memberikan pengalaman berharag mereka dalam berkarya di masa depan dan mampu membangun jaringan dengan para pelaku di dunia industri desain interior di Indonesia” Tutupnya.

Sebelumnya, Program studi desain interior menggelar pameran karya desain di Lobi Gedung Utama Esa Unggul, ketua jurusan Desain Interior menerangkan bahwa pameran ini merupakan tugas akhir mahasiswa desain interior angkatan 2016/2017. Tugas reguler kuliah ini diselesaikan pada mata kuliah desain interior I, III, desain mebel II, dan gambar konstruktif.

“Selama ini banyak yang belum mengetahui mengenai Desain Interior seperti apa, apa yang dipelajari jadi dnegan pameran ini mahassiwa, dosen dan masyarakat umum dapat mengetahui tentang desain interior,nantinya mahasiswa Interior akan memiliki pekerjaan yang aplikatif jadi praktek-praktek membuat interiror di pameran seperti ini mampu membangun mental dan keahlian dalam membuat karya di bidang interior. ” ungkapnya lebih lanjut. (Jul)

 

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Read previous post:
ob Fair Career dan Entrepreneurship
IPB Job Fair Career dan Entrepreneurship Expo 2018

Infokampus.news – Direktorat kemahasiswaan dan Pengembangan Karir Institut Pertanian Bogor (IPB) menyelenggarakan IPB Job Fair Career dan Entrepreneurship Expo 2018.

Close