Mahasiswa FE Unisma Mengisi Hari Libur Dengan Kegiatan Positif

Infokampus.news, Malang – Liburan semester Gasal tahun Akademik 2016/2017 ini digunakan sebagai kegiatan yang bermanfaat bagi Himaprodi FE Unisma. Para mahasiswa mengadakan beberapa kegiatan sosial, diantaranya Pekan Pengabdian Masyarakat.

Untuk Pekan Pengabdian Masyarakat sendiri diadakan selama sepekan dari mulai tanggal 22 – 28 di desa Gedang Mas kecamatan Randu Agung kabupaten Lumajang. Kegiatan yang dilakukan diantaranya seperti KBM di Sekolah Dasar, sosialisasi UMKM, sosialisasi Creative Planner dengan internet untuk tingkat SMA/SMK dan mengajar di TPQ.

“kita liburan semester kan satu bulan, kita menyisihkan waktu satu minggu memang untuk acara kelas. Dan kegiatan ini merupakan kegiatan ke dua, sebelumnya pernah diadakan di trenggalek“ ujar ulfa afrianti salah satu relawan kegiatan.

Kegiatan ini dilakukan untuk mengisi liburan dengan hal – hal yang positif. Siswa dan sekolah tujuan sendiri sangat menyambut kegiatan ini dengan baik, dan kepala sekolah disana sangat menyayangkan karena kegiatan ini hanya dilakukan selama sepekan.

“pada saat sosialisasi UMKM sendiri terkendala dengan sedikitnya masyarakat yang hadir, karena terbenturnya waktu sosialisasi dengan kegiatan rutin warga“ pungkasnya.

“semoga bukan cuma kelas saya dan dari kampus saya yang mengadakan PPM ini, semoga mahasiswa lain juga termotivasi untuk mengadakan acara seperti ini, karena terjun ke masyarakat itu sangat penting. Dan kita tidak cuma memperbanyak teori, tapi kita butuh aksi“ tutup mahasiswi fakultas ekonomi unisma tersebut. (has)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pemerintah Menyayangkan Kebijakan Mengenai Seleksi Mandiri

Pemerintah meminta tidak perlu lagi menggunakan ujian tulis untuk seleksi mandiri 2017, cukup melihat skor ujian tulis pada tahap SBMPTN.

Close