Mahasiswa Ilmu Komunikasi UNAIR Wakili Indonesia di Ajang Kecantikan Tingkat International

Infokampus.news – Revindia Carina mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga angkatan 2014 akan mewakili Indonesia di ajang Miss Global Beauty Queen International 2017. Ajang kecantikan tingkat internasional ini akan digelar di Korea Selatan pada 2-22 Oktober mendatang.

Ini bukan kali pertama baginya mengikuti kompetisi seperti ini, sebelumnya Revindia Carina telah dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Jawa Timur 2017, Runner-up I Putri Pariwisata Indonesia 2017, dan Runner-up I Miss Coffee Indonesia 2017. Kali ini Yayasan Eljohn Indonesia menunjuk Revindia Carina sebagai perwakilan Indonesia yang akan melengang di ajang Internasional bersama kontestan dari 45 negara di dunia.

Tidak Hanya Bermodal Cantik, Ilmu Komunikasi Juga Perlu di Implementasikan

Menurutnya banyak sekali ilmu yang di dapat selama di Ilmu Komunikasi Universitas Airlangga yang dapat diimplementasikan pada saat ia berkarir. Kuliah di Ilmu Komunikasi bukan hanya untuk menuntut ilmu, namun juga memanfaatkan ilmu hingga mampu meraih prestasi. Baginya, berkompetisi pada ajang kecantikan tak cukup hanya bermodal cantik saja. Revindia Carina terhitung aktif berkegiatan di ranah sosial, tahun 2016 lalu ia menjadi salah satu relawan pengajar pada program UNAIR Mengajar. Ia juga tergabung dalam NGO Sahabat Lingkungan, Ikatan Putera Puteri Bahari Indonesia, dan Ikatan Pecinta Batik Nusantara.

“Lagi-lagi itu semua itu berkat ilmu di studiku. Aku nggak akan bisa dapat itu semua tanpa mengiringkan ilmuku. Studi komunikasi makin jadi kebanggaan ketika berkenalan dengan orang. Saya bukan hanya seorang mahasiswa, tapi saya bisa mengaplikasikan ilmu saya di saat yang sama,” ungkapnya.

“Cara membagi waktu itu semua ada pada komitmen. Karena emang nggak ada yang nomor dua. Pendididikan yang utama, dan prestasi yang pertama. Semua berjalan sampai sekarang,” tegasnya. (has)

Sumber : http://news.unair.ac.id/

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lowongan Kerja BUMN PT Pertamina Terbaru 2017!

PT Pertamina (Persero) dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara urutan ke 122 dalam Fortune Global 500

Close