Mahasiswa India Belajar Strategi Bisnis di Unair

Infokampus.news – Saat ini kampus-kampus di Indonesia semakin diminati para mahasiswa asing untuk memperdalam ilmunya. Di Universitas Airlangga misalnya, belasan mahasiswa dari Doon Business School (DBS) India melakukan pengayaan strategi bisnis dan manajemen bisnis lintas perspektif budaya.

Pengayaan dilakukan di Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (MM FEB). Mengusung tema ‘International Class Program Strategic Journey’, pihak Unair pun menyiapkan program khusus bagi para mahasiswa asing tersebut.

“Semoga semakin banyak mahasiswa ilmu bisnis asing yang datang ke MM FEB. Dengan demikian, reputasi internasional bisa makin tinggi,” ujar Kaprodi MM FEB Unair, Gancar Chandra Premananto, dilansir dari laman Unair, Kamis (24/11/2016).

Selama di Unair, mahasiswa asal India tersebut akan melakukan serangkaian kegiatan. Di antaranya kuliah umum dari pakar Unair, city tour, serta melakukan presentasi kasus dan menikmati pertunjukkan seni di hari terakhir program.

Baca Juga:

Sementara salah satu peserta bernama Sameer Chhetry menceritakan, sangat menikmati rangkaian kegiatan yang sudah disiapkan oleh Unair.

“Kami bisa menerima banyak gambaran tentang bisnis dan manajemen strategi dengan baik,” tukasnya. (FAM)

 

Sumber: Unair

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

‘Blood Donation’ BEM UPH Menggalang 500 kantong Darah Untuk PMI Tangerang

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UPH berhasil menggalang 500 kantong darah, melalui program pengabdian masyarakat ‘Blood Donation’

Close