Mahasiswa ITB Angkatan 2019? Berikut Informasi Beasiswa Biaya Kuliah dan Tunjangan Hidup

INFOKAMPUS.NEWS Halo kabar gembira datang untuk kamu mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) angkatan 2019. berikut ini ada informasi beasiswa S1 enarik yang bisa kalian ikuti.

Dikutip melalui laman resmi kemahasiswaan ITB, beasiswa dalam negeri yang berasal dari ABB Jurgen Foundation ini hanya di khususkan bagi mahasiswa ITB angkatan 2019, wah Selamat ya!

Cakupan beasiswa meliputi biaya kuliah dan tunjangan hidup. adapun persyaratan yang harus dipenuhi ada 2 syarat yang pertama IPK 3,00 serta yang kedua Fakultas / Sekolah STEI (Program studi Teknik elektro dan teknik informatika).

Berkas diperlukan

1. Formulir beasiswa ABB di laman ini,

https://kemahasiswaan.itb.ac.id/assets/AdminLTE2.3.0/plugins/ckeditor/plugins/responsive_filemanager//source/Application%20JDF_%20Jan%202020.pdf

2. Transkrip nilai

3. Personal motivation letter (satu halaman, ditandatangani oleh dosen pembimbing) 4. Surat rekomendasi dari Dekan/WDA

5. Sertifikat prestasi atau organisasi

6. Slip gaji orangtua 3 bulan terakhir

7. Tidak sedang menerima beasiswa lain

Cara daftar Upload transkrip nilai dan slip gaji orangtua pada web kemahasiswaan menggunakan akun INA dan kumpulkan hard copy berkas di Ruang Layanan Terpadu LK paling lambat 10 Januari 2020. Jadi, ayo buruan daftar. Siapa tahu kamu bisa dapat beasiswa ini. selamat mencoba! (Edt)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *