Mahasiswa STIE MALANGKUCECWARA Menjadi Perwakilan di Ajang MISS GLOBAL INDONESIA 2017

Infokampus.news, Malang – Memiliki bakat khusus adalah sebuah kebanggaan, berbeda dan berprestasi itu menjadi mimpi bagi setiap orang. Memiliki bakat tentunya harus bisa mengembangkan, sangat disayangkan jika bakat khusus yang dimiliki tidak digali dan dikembangkan untuk menjadi lebih baik lagi.

Carolynalia Handoyo adalah dara cantik salah satu mahasiswa dari STIE MALANGKUCECWARA angkatan 2016, memiliki potensi dibidang modeling dan pengetahuan yang luas tidak cukup membuatnya berhenti disitu. Melalui ajang MISS GLOBAL INDONESIA 2017 ia mencoba peruntungan melalui potensi yang dimilikinya.

MISS GLOBAL INDONESIA 2017 sendiri merupakan ajang unjuk bakat bagi wanita-wanita pilihan yang menjadi perwakilan daerahnya. Melalui kegiatan ini dicari sosok wanita muda yang cantik, mandiri, cerdas, berwawasan luas dan berkepribadian baik. Di ajang MISS GLOBAL INDONESIA 2017 Carolynalia Handoyo yang juga Putri Kampus 2016 akan berlomba untuk memperebutkan tiket di ajang Miss Global Internasional.

Gali Potensi di Ajang MISS GLOBAL INDONESIA 2017

Saat ini para finalis MISS GLOBAL INDONESIA 2017 sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Grand Final pada tanggal 7-10 September 2017 di Surabaya. Untuk menjadi pemenang Carolynalia Handoyo harus menyisikan 20 fiinalis yang mewakili 20 Provinsi di Indonesia. Dari proses seleksi, lebih dari 1000 peserta yang telah mengikuti 3 kali proses penyaringan sejak bulan Juni 2017 lalu. Carolynalia Handoyo akan menjadi perwakilan dari Kepulauan Riau, nantinya pemenang terpillih akan menjadi perwakilan Indonesia di ajang Miss Global Internasional. (Ali/has)

Sumber : STIE Malangkucecwara

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tanoto Foundation Serahkan Beasiswa Pada 33 Mahasiswa Terpilih Dari UGM

Menjadi mahasiswa berprestasi merupakan sebuah kebanggaan, namun menjadi mahasiswa berprestasi dan mendapatkan beasiswa adalah prestasi yang menghasilkan

Close