Mahasiswa UNIKAMA Ini Raih Prestasi Di Lomba Desain Tingkat Nasional

Infokampus.news, Malang – Mahasiswa Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA) tak henti-hentinya mengukir prestasi. Kali ini, mahasiswa UNIKAMA yang mendapatkan prestasi adalah Nur Miftah Agung Krisna Bayu Ismayani. Wanita yang akrab disapa miftah ini berhasil membawa pulang Juara 3 Lomba desain Corporate Identity Untuk Produk Yamaha Aerox 155 dalam acara Bharatika Design Festival yang diselenggarakan oleh UK Petra Surabaya.

Saat dihubungi Infokampus.news, Miftah mengaku senang dan bangga bisa mengharumkan nama UNIKAMA di tingkat nasional dengan meraih penghargaan tersebut. Apalagi menurutnya, untuk memenangi perlombaan tersebut tidak lah mudah karena desain dan produk dari mahasiswi universitas lain tidak kalah bagusnya.

“Jadi, Alhamdullilah bisa dapat juara ketiga dengan penghargaan Bronze. senang juga rasanya telah mengharumkan nama kampus,” Ungkapnya.

Mahasiswa UNIKAMA : Desain Yang simple itu Lebih Mudah Diingat Orang

Dalam desain yang ia buat, Mahasiswa Teknik Informatika UNIKAMA ini mengusung tema yang lebih simpel dan tidak terlalu banyak warna. Hal ini dimaksudkan agar desain itu sendiri mudah diingat bagi orang-orang yang pertama kali melihatnya.

“Karena bila desain terlalu rumit maka orang yang melihat jugaakan sulit mengingatnya. jadi dalam desain yang saya buat, saya menjaga agar desain saya seminimalis mungkin agar mudah diingat,” Paparnya.

UNIKAMA Dukung Penuh Prestasi Mahasiswanya

lebih lanjut, dirinya pun bersyukur atas bantuan yang diberikan UNIKAMA selama dirinya mengikuti lomba tersebut. diakuinya, pihak kampus UNIKAMA memang mendukung penuh jika mahasiswanya ingin mengikuti lomba-lomba karena UNIKAMA memang sangat memperhatikan prestasi mahasiswanya.

“UNIKAMA sangat membantu sekali selama saya mengikuti perlombaan ini. contohnya seperti persyaratan administari maupun identitas keperluan lomba dengan sigap disiapkan oleh UNIKAMA. UNIKAMA Tidak meneyepelekan lomba apapun yang diikuti mahasiswanya,” Pungkasnya

Miftah Harap, Mahasiswa UNIKAMA Lain Berani Untuk Ikut Kompetisi 

Terakhir, Harapannya kedepan adalah teman-teman mahasiswa UNIKAMA dapat mengikuti jejaknya dalam berani megikuti perlombaan yang ada. selain karena pihak kampus mendukung, pengembangan diri lewat kompetisi memang sangat diperlukan bagi mahasiswa-mahasiswa yang sedang berproses menuju jenjang kesusksesan.

“Saya harap mahasiswa yang lain juga banyak yang berani ikut berkompetisi di luaran sana. karena memang hal tersebut sangat diperlukan, apalagi pihak kampus UNIKAMA memang sangat mendukung mahasiswanya berprestasi,” Ungkapnya (uch)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini Daftar PTN Penyelenggara Ujian Keterampilan Seni Tari pada SBMPTN 2017!

Disitat melalui laman SBMPTN 2017, pemilih jurusan seni tari akan menjalani tes tari bentuk, tes improvisasi, dan imitasi gerak.

Close