Mahasiswa UNNES Sabet Kemenangan di Kejuaraan Beach Woodball World Cup Championship 2017

Infokampus.news Universitas Negeri Semarang (UNNES) berhasil menoreh prestasi di Kejuaraan Beach Woodball World Cup Championship 2017. Kejuaraan Internasional yang diselenggarakan di Lagoi, Bintan, Kepulauan, Riau ini diagendakan ada banyak negara yang akan berpartisipasi dalam Kejuaraan ini. Lebih dari 100 pemain yang akan mengikuti Kejuaraan Beach Woodball World Cup Championship 2017.

Negara yang akan mengikuti Kejuaraan Beach Woodball World Cup Championship 2017 adalah Taiwan, Hongkong, China, Korea, Malaysia, India , Singapura, Uganda, Nepal, dan Indonesia. Muhammad Khadiq mahasiswa Pendidikan Kepelatihan Olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Semarang menjadi perwakilan diajang Internasional tersebut. Pada hasil akhir Muhammad Khadiq berhasil meraih 1 medali emas untuk Beregu Stroke Putra, 1 perak untuk Beregu Fairway Putra, 1 perak untuk Ganda Putra, dan 1 perak untuk Perorangan Stroke Putra.

UNNES Sumbang Medali Untuk Indonesia

“Perolehan medali ini merupakan pertama kali mendapatkan kesempatan membela Tim Nasional dan merasa bangga bisa mengharumkan Universitas Negeri Semarang di kancah Internasional,” ungkap Muhammad Khadiq.

Tidak hanya Muhammad Khadiq, Wisnu Wicaksono dan Ahris Sumariyanto juga menjadi perwakilan dari Universitas Negeri Semarang. Tercatat banyak sekali kemenangan yang diraih oleh perwakilan dari Indonesia pada Kejuaraan Beach Woodball World Cup Championship 2017. Tim Nasional Indonesia mengirimkan 11 atlet yang terdiri dari 6 atlet putra dan 5 atlet putri, yang berhasil meraih 3 emas, 5 perak, dan 2 perunggu. Sebuah kebanggaan dapat membawa banyak kemenangan dan prestasi bagi Indonesia, Universitas Negeri Semarang turut berbangga dapat berkontribusi untuk mengharumkan nama Indonesia. (has)

Sumber : http://unnes.ac.id/

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UWG Malang Lakukan Monitoring dan Evaluasi Internal Secara Langsung

Monitoring dan Evaluasi internal dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) untuk kegiatan pengabdian masyarakat telah dilaksanakan

Close