Maksain Fest Ajak Kaum Muda Untuk Lebih Mengapresiasi Seni

Infokampus.news, Malang – Gelaran Acara Maksain Fest yang diadakan di Ex Bioskop Kelud, Klojen, Sabtu (13/5) berlangsung sangat meriah. Para pengisi acara yang hadir dapat menghibur penonton yang semenjak sore sudah memadati venue acara. Dengan mengangkat tema “Musik, Aksara, dan Apresiasi Seni” Maksain Fest Tentunya mengundang para pengisi acara yang bukan hanya mampu menghibur penonton namun juga bisa mentranslasikan seni lewat penampilan dan karyanya.

Untuk pengisi acara sendiri, Maksain Fest mengundang Band seperti Much, Alegretto, Belalang Tempur, Flecth, White Noir, Closure, Nona Noskin, WTF, dan Remmisa. Selain itu dalam kegiatan ini juga menggelar Talkshow, Pemutaran Film Pendek, Pembacaan Puisi, Pameran Fotografi, dan Pembuatan Mural selama acara berlangsung. Selain itu, terdapat pula booth-booth makanan dan minuman yang terpantau ramai dikunjungi oleh para pembeli dan pengunjung Maksain Fest kali ini.

Para Penononton Apresiasi Penyelenggaraan Maksain Fest

Para pengunjung yang hadir untuk menikmati suasana seni yang dibangun oleh Otentik EO selaku penyelenggara kegiatan ini juga diapresiasi oleh beberapa pengunjung yang hadir di Ex Bioskop Kelud kali ini. Imelda Amalia ini misalnya. Dirinya mengaku puas dan terhibur dengan konten-konten acara yang ada di kegiatan kali ini. Tak lupa dirinya pun mengapresiasi kepada seluruh panitia yang berhasil membuat kegiatan apresiasi seni ini berjalan sangat sukses.

“Saya terhibur dengan datang keacara ini. Pengisi acaranya bagus, konten seninya bagus, dan konten keseluruhan bagus menurut saya. Saya apresiasi sekali ke panitia yang telah sukses menghelat kegiatan kali ini,” Ungkapnya. (uch)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sudah Tahu Tempat Ujian SBMPTN 2017 Saintek di Malang? Ini Lokasinya!

Seluruh Panitia Lokal penyelenggara SBMPTN 2017 disibukkan dengan berbagai persiapan, tak terkecuali Panlok 55

Close