Maksimalkan Pelayanan, ITN Tambah 10 Unit Komputer Agar Proses Registrasi online Lebih Cepat

Infokampus.news, Malang – Untuk memaksimalkan pelayanan penerimaan mahasiswa baru, kampus ITN tambah 10 unit komputer agar tes dan pengisian data para mahasiswa yang datang ke kampus ini bisa segera selesai. Penambahan saat ini dirasakan sangat tepat oleh kampus ITN karena momen puncak mahasiswa mendaftar ada di dalam minggu-minggu ini.

Hal ini diungkapkan oleh ketua LPMB ITN Ir. Bambang W. M.T saat ditemui di sela kesibukannya oleh tim infokampus.news.

“Sedang ramai-ramainya ini, karena publikasi juga baru saja selesai. Maka dari itu kami ingin maksimal ya pelayanannya, kami tambah 10 komputer.” Ujar dia.

ITN Tambah 10 Unit Komputer, Kerja Lebih Cepat Ketua LPMB Beri Himbauan Khusus

Meskipun menambah 10 unit komputer proses pengisian data dan juga tes terbilang masih sangat lambat karena lama waktu yang diperlukan mahasiswa mengisi data minimal 20 menit. Untuk itu pihak kampus tetap mengarahkan semua mahasiswa yang datang untuk mengisi secara online melalui PC mereka masing-masing.

“Jadi semua yang datang ksni kita arahkan online semua. Sebenarnya kalau yang memasukkan data karyawan ya hanya 5 menit tapi karena mahasiswa harus adaptasi dengan aplikasinya juga ya jadi minimal mereka 20 menit menggunakan komputer,” tambah dia.

Selain itu, ia menghimbau mahasiswa segera melakukan pendaftaran sebelum gelombang 2 selesai, yakni tanggal 15 bulan juli mendatang. Karena jika sudah memasuki gelombang selanjutnya, maka DPP akan berbeda sebesar 1 juta rupiah.

“Cepat daftar saja karena sudah mau seleseai, nanti kalau gelombang 3 biaya DPP berbeda 1 juta.” Tutupnya. (Pus)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketat, Dari 91.652 Orang Pendaftar jalur SBMPTN, UB Hanya Ambil 4 persennya

Infokampus.news Malang - Seleksi Pendaftar Jalur SBMPTN di UB sendiri diakui oleh Wakil Rektor I, Prof. Kusmartono memang cukup ketat.

Close