Malam Kreasi UKM Seni Flotus Universitas Brawijaya

Infokampus.news, Malang – UKM Seni Flotus Universitas Brawijaya menggelar malam kreasi, acara ini sendiri adalah tahunan untuk menyambut maba UKM Seni. Khusus tahun ini, tradisi penyambutan maba UKM Seni Flotus dibuka untuk umum. Acara diadakan di Halaman depan FTP Universitas Brawijaya.

Acara yang seharusnya dimulai dari pukul 15:00 ini terpaksa molor karena karena terhalang hujan, walaupun begitu antusias pengunjung tidak berkurang sama sekali. Acara ini dapat dibilang sukses dengan banyaknya pengnjung yang memadati lokasi acara.

Tidak hanya persembahan musik, acara yang bertajuk B-NITE ini sendiri diisi oleh aneka booth makanan, foto booth dan masih banyak lagi. Ada pula persembahan dari UKM yang menarik pengunjung, yakni mahasiswa yang menggambar secara langsung dipapan yang sudah disediakan.

UKM Seni Flotus Universitas Brawijaya Unjuk Gigi Ke Masyarakat Luar

Adriel cahyo adi vito selaku ketua pelaksana mengungkapkan jika acara ini sendiri adalah kegiatan tahunan dari anak seni untuk UKM seni.

“Kami dari UKM seni Flotus mempersembahkan ini untuk teman-teman seni, kami memprioritaskan anak seni dari tiap departement. Baik untuk pengisi acara sendiri kami mengajak teman-teman untuk turut andil dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

“Disini ada banyak pengisi acara, diantaranya Feni Flopi, Soundcloud Malang, Floice, Flopi, Tustel, Flocart, Floleta, Lempung dan masih banyak lagi,” ungkap mahasiswa Fakultas Teknologi Pertanian tersebut.

“Target pengunjung seniri 500-600 orang, semoga tidak ada kendala dari cuaca. Kegiatan ini sendiri bertujuan untuk lebih mengenalkan FTP dan menampilkan ketrampilan dari UKM seni sendiri. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat mengenalkan UKM seni ke masyarakat luar,” tutupnya. (has)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketua LPPM Sosialisasikan Panduan Penelitian dan Pengabdian Edisi XI

Candra Aditya, ST, MT Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) UWG Malang sosialisasikan Panduan Penelitian dan Pengabdian Edisi...

Close