Manfaatkan Masa Sendirimu, Untuk Kamu dan Orang Banyak

Menjadi seorang jomblo adalah sebuah pilihan, bahkan takdir bagi sebagian orang. Namun jangan terlalu menampilkan diri sebagai jomblo di sosial media ataupun dunia nyata, berharap ada yang kasihani. Terlihat norak dan tidak patut, Sahabat FoKus.

Banyak hal yang membuatmu lupa dengan status jomblo. Jadilah jomblo yang berkualitas. Berikut infokampusnews merangkum apa saja yang diperlukan agar tidak melulu meratapi nasib menjadi seorang jomblo:

Cari Organisasi atau Komunitas

comitment organization

Selain membantu softskill baik public speaking, mental, dan kedisiplinan, Organisasi atau Komunitas juga dapat membantu melupakan bahwa seseorang jomblo.

Cetak prestasi

prestasi

Banyaknya prestasi membuat kamu dipandang banyak orang. Kamu tidak perlu lelah untuk mencari pasangan, justru calon pasangan akan datang kepadamu. Sehingga kamu tidak terlalu memikirkan bahwa dirimu jomblo.

Cari Kesibukan yang Positif

sibuk

Cara ampuh satu ini dapat membuat kualitas hidup seseorang khususnya jomblo untuk lebih produktif ketimbang terlalu show up dirimu adalah jomblo. Dengan kesibukanpun kamu dapat lupa akan status kejombloanmu.

Dekatkan diri pada Tuhan

kolom-mereka-berzikir-dan-berdoa-ii-776_l

Berserah dan bersyukur adalah kunci utamanya, Sahabat. Kamu jadi tidak terlalu mempedulikan kejombloanmu dan berprinsip, “kalau jodoh tidak kemana.” Namun kalimat tersebut tidak ada apa-apanya jika tidak ada usaha.

 

Demikian ulasan tentang “Manfaatkanlah Masa Jomblomu, Untuk Kamu dan Orang Banyak.” Ubahlah dirimu menjadi lebih baik. Semoga bermanfaat untukmu kedepannya. SEMANGAT! (AB)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Beasiswa Yayasan Orbit Hasri Ainun Habibie

Beasiswa Yayasan Orbit Hasri Ainun Habibie. Deadline: 31 Desember 2016. Beasiswa dari Indonesia nih, ayo apply bagi kamu yang membutuhkan!...

Close