Mantap Menuju World Class University, UMM Resmikan Aussie Banget Corner

Infokampus.news, MalangUniversitas Muhammadiyah Malang atau UMM resmikan satu lagi tempat yang patut kamu kunjungi di salah satu sudut kampusnya. Salah satu kampus swasta di kota Malang yang terkenal dengan slogan Jas Merah Kampus Putih ini baru saja meresmikan satu lagi tempat edukatif, Aussie Banget Corner

Setelah sukses dengan American Corner, Saudi Corner, dan China Corner UMM membuka pojok negara Kangguru bernama #Aussie Banget Corner. Bertempat di Perpustakaan Pusat UMM, kemarin Rabu (21/7) perwakilan Parlemen Australia, Kevin James Andrews yang didampingi oleh Rektor UMM meresmikan #Aussie Banget Corner di lantai tiga Perpustakaan Pusat UMM.

UMM Resmikan Aussie Banget Corner Tempat Belajar Budaya Tanpa Perlu Pergi Jauh

#Aussie Banget Corner adalah hasil kerjasama UMM dengan Kedutaan Besar Australia yang ada di Indonesia. Diresmikannya #Aussie Banget Corner memberikan sarana kepada mahasiswa UMM untuk mendapatkan informasi tentang Australia mulai dari budaya, literatur, jurnal, hingga informasi mengenai pendidikan di Australia. Diharapkan keberadaan dari #Aussie Banget Corner dapat meningkatkan jumlah alumni UMM yang ingin melanjutkan pendidikan di negara Kangguru ini.

Selain itu, bertambahnya corner negara-negara di UMM dapat memudahkan UMM untuk terus maju sebagai kampus yang berproses menuju world class university. Mengingat salah satu persyaratan untuk menjadi world class university sebuah kampus harus meningkatkan jumlah mahasiswa dan dosen asing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Alumni UM Ini Pertemukan Guru BIMBEL dan Siswa Via Aplikasi ‘GULING’

BIMBEL atau bimbingan belajar adalah kebutuhan utama bagi masyarakat modern. Dalam praktiknya pemenuhan kepuasan hasil belajar

Close