Masuki Hari Kedua Penyelenggaraan, Panitia Expo UB Ajak Pelajar Keliling Kampus

Infokampus.news, Malang – Expo Pendidikan dan Teknologi Universitas Brawijaya (UB) telah memasuki hari kedua penyelenggaraannya. Kegiatan Expo Pendidikan dan teknologi yang diselenggarakan di Samantha Krida UB ini, masih terpantau ramai dipadati oleh para pelajar dari berbagai macam daerah.
Selain mengunjungi stand informasi dan Fakultas yang ada di acara Expo UB ini, para pelajar yang hadir kali ini juga diajak panitia untuk bersafari kebeberapa fakultas untuk mengetahui langsung bagaimana pelaksanaan prosesi perkuliahan dan kehidupan mahasiswanya.

Setelah Ikut Expo UB, Pilihan Untuk Berkuliah di UB makin Mantap

Salah satu peserta Expo pendidikan dari SMA Krembung Sidoarjo, Nur Latifah mengatakan acara yang Expo UB ini sangat baik bagi kalangan pelajar SMA seperti dirinya yang sedang gencar-gencarnya mencari informasi Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Dengan UB membuka kegiatan seperti ini, diakuinya membuat dirinya dan beberapa temannya mantap memilih UB pada proses seleksi SNMPTN maupun SBMPTN nanti.
“Bagus sekali acara Exponya, saya sendiri jadi mendapat banyak informasi terkait UB. Apalagi memang saya memasukan UB sebagai daftar kampus yang saya tuju, setelah keliling melihat lihat sepertinya saya makin yakin mau masuk UB,” Ungkapnya.

Expo UB bertujuan Untuk Kenalkan UB pada Pelajar

Ditemui ditempat terpisah Ketua Pelaksana Dies Natalis ke 54, Prof. Unti Ludigdo mengatakan tujuan dari Expo Pensisikan dan Teknologi ini memang salah satunya adalah untuk mengenalkan dan memberi informasi tentang UB kepada para pelajar. Dengan makin kenalnya UB dan semakin tahu banyak informasinya, diharapkan para pelajar mendapatkan gambaran kedepannya dalam menjalani kegiatan perkuliahan.
“Makin tahu bagaimana jika nanti kuliah, jurusan apa, fakultas apa semoga di Expo UB ini dapat memberikan referensi yang baik, sehingga pilihannya nanti makin mantap dan yakin,” Paparnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UNSYIAH Luncurkan Laboratorium Pendidikan Bencana di Sekolah

Unsyiah Darussalam Banda Aceh meluncurkan Disaster Education Laboratory (Laboratorium Pendidikan Bencana) pertama di SD Negeri 48 Banda Aceh.

Close