Masuki Penyelenggaraan Hari Ketiga, Masih Ditemui Kafilah Lomba Tartilil Quran MTQMN XV 2017 Yang Terlambat

Infokampus.news, Malang – Dalam hari ketiga Perlombaan cabang Tartilil Quran MTQMN XV 2017 hari ini (31/7) . Dalam kegiatan yang dilangsungkan bertempat di Studio UBTV Lantai 2 Rektorat Universitas Brawijaya ini sendiri 88 peserta siap bersaing melantunkan ayat Al-Quran demi memukau para dewan hakim dan penonton.

Diungkapkan oleh Panitia kegiatan Tartilil Quran MTQMNXV 2017 bernama Farih, dalam kegiatan  Tartilil Quran MTQMN XV 2017 ini sendiri masalah yang sampai saat ini masih ditemui adalah masalah keterlambatan para kafilah yang seharusnya tampil.

“Kalau permasalahan yang saat ini masih ditemui di cabang Tartilil Quran MTQMN XV 2017 masih di seputar keterlambatan kafilah yang hadir. pun kami sebagai panitia sudah menyiapkan sanksi bagi kafilah yang terlambat tersebut,” Pungkasnya.

Sanksi Pemunduran Jadwal Tampil Bagi Kalifah Yang Terlambat

Untuk sanksi sendiri panitia sudah menyiapkan hukuman bagi para kafilah yang terlambat hadir berupa penundaan urutan tampil bagi kafilah yang terlambat. Jadi, para kafilah masih boleh mengikuti kegiatan lomba namun haruslah menunggu sampai seluruh kafilah lainnya selesai.

“Sanksi tersebut dirasa sangat pantas bagi kafilah yang erlambat. selain itu, untuk mencegah keterlambatan pun kami selalu lakukan koordinasi lewat pihak LO agar tidak terjadi lagi keterlambatan para kafilah,” Papar Farih saat ditemui tim Infokampus.

Besok, Pengumuman Untuk Tartilil Quran MTQMN XV 2017 

Diungkapkan pula oleh farih, rencananya pengumuman finalis akan dilaksanakan Besok (1/8) setelah seluruh sesi lomba di hari tersebut selesai. “Disini para peserta masih ada pada babak penyisihan.untuk hasilnya nanti akan disampaikan setelah semua lomba selesai,” Ungkapnya. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

UWG Malang Kirimkan 81 Mahasiswa di Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat

UWG Malang memberangkatkan 81 mahasiswa kelas karyawan untuk mengikuti Kegiatan Kuliah Pengabdian Masyarakat

Close