Mengejutkan! Susul sang Adik, Al Ghazali Tinggalkan Karir dan Kejar Pendidikan di London

INFOKAMPUS.NEWS – Maia Estianty mengantarkan Al Ghazali atau yang akrab dipanggil Al menyusul adiknya yakni El rumi untuk kuliah di London, Inggris. Melihat dua putranya merantau ke negara orang, Maia menyisipkan doa.

“Dua anakku yang merantau ke Negeri orang. Semoga kalian baik-baik disana. Jangan sia-siakan kesempatan yang kalian miliki.” Tulis ibunda melalui akun instagram pribadinya.

Maia menginginkan putranya untuk fokus belajar. Kelak Al dan El akan menjadi pemimpin termasuk untuk keluarga kecil mereka nantinya. Tak lupa juga Mantan istri Ahmad Dhani ini menitipakn doa untuk sertakan Allah di setiap langkah anaknya.

El rumi sedang menimba ilmu jurusan bisnis di University of Westminster. Mengikuti jejak sang adik, Al kini juga menimba ilmu di City of Light. Melalui video di youtube pribadi mereka menampilkan Maia dan Al baru sampai di bandara Heathrow. Menurut El, bandara tersebut merupakan bandara yang super sibuk di London.

Ditengah video, terlihat Maia menemani putra sulungnya di hari pertama masuk kuliah. Dengan mengenakan jaket tebal, Maia sangat setia menemani sang buah hati yang memutuskan untuk fokus ke pendidikan daripada karier.

Baca Juga :  ITN Malang Resmikan Pura Kampus Pertama di Malang

Setelah El dan Maia melakukan campos tour, mereka kembali kumpul bertiga dengan Al. Sebelumnya El tinggal sendiri di apartemen yang hanya memiliki satu kamar, hinggar harus pindah ke apartemen baru bersama dengan kakaknya. (edt)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *