Menkeu Batal Hadir, Mahasiswa Perpajakan Sukses Gelar Seminar Tax Amnesty

Infokampus.news, Malang – Himpunan Mahasiswa Perpajakan (Himapajak) Universitas Brawijaya (UB) hari ini, Rabu (12/10) menggelar Seminar Nasional bertemakan Efektivitas Pajak Melalui Tax Amnesty. Alfiah Ramadhani Ketua Pelaksana seminar menuturkan bahwa event seminar tahunan Himapajak kali ini bertujuan untuk membuka mata kalangan mahasiswa khususnya mahasiswa perpajakan tentang pelaksanaan tax amnesty.

“Sebagai mahasiswa khususnya mahasiswa perpajakan, kita tidak boleh menutup mata terhadap tax amnesty.oleh karena itu, seminar ini bertujuan untuk memberi pemahaman lebih dalam tentang tax amesty agar kita bisa bersama-sama mengawal proses Tax Amnesty tersebut,” ungkap Alfi.

Hadir sebagai keynote pada seminar kali ini adalah Drs. Ken Dwi Jugiasteadi, Ak., M. Sc dari Direktorat Jendral Pajak, dan Rudy Gunawan Bastari Ketua Kanwil DPJ Jawa Timur III. Hadir pula sebagai narasumber Yustinus Prastowo, S.E., M.Hum., M,A Direktur Eksekutif Center for Indonesia Taxation Analysis (CITA), Prof. Dr. Gunadi Ketua Umum IFTA, dengan dipandu moderator Otto Budiharjo Direktur PT. Multi Utama Consultindo.

Namun sayangnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani yang dijadwalkan hadir sebagai Keynote Speaker pada seminar tersebut terpaksa tidak bisa menghadiri acara dikarenakan ada keperluan di luar Indonesia.

Baca Juga:

Seminar ini juga merupakan pre-event dari rangkaian pelaksanaan Indonesian Tax Student Associatio : First National Conference yang akan digelar pada tanggal 29 Oktober 2016 mendatang. Rencananya pada puncak acara tersebut, seluruh mahasiswa pajak dari unversitas yang ada di Indonesia akan akan dilibatkan berkumpul untuk kali pertama. (uch)

Foto : Ucha – Infokampus.news

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1000 Beasiswa Doktoral 2016 Mencapai Angka 80 Miliar Rupiah!

Direktur Direktorat Pendidikan Islam Indonesia (PAI), Imam Syafei berkesempatan hadir dalam acara pengarahan dan juga monitoring beasiswa 1000 doktoral yang...

Close