Menuju Perhelatan Gemastik 2019, Tim ‘Onion Jam’ Ini Makin Serius Rampungkan Game

Infokampus.news– Lolos menjadi finalis Gemastik 2019 tak lantas membuat Bagus Aditama Pramana Putra,  Suhendra, Gido Hutama Putra berbangga diri. Setelah berbagai rancangan yang mereka tuangkan dalam proposal disetujui oleh para juri Gemastik 2019, timnya saat ini harus melanjutkan perjuangan untuk merampungkan game edukasi buatan mereka sebelum bertolak ke Bandung yakni mengikuti serangkaian kegiatan lomba Gemastik pekan depan.

“Kalau sekarang tahap persiapan kami ya merampungkan game saja, hingga saat ini sudah 80% sih progresnya akan kami tuntaskan segera.” Ungkap Suhendra.

Awalnya ia tidak menyangka kalau pihaknya bisa menjadi satu-satunya kelompok yang bisa masuk dan terpilih mewakili acara ini nanti di Telkom University Bandung.  Namun setelah menceritakan konsep game yang akan mereka bawa untuk menghadapi kompetisi nasional yang cukup bergengsi ini.

“Konsep game kami sendiri memang juga edukasi, kami beri pesan yang implisit di dalamnya bukan sekedar game.” Terangnya lagi.

Menurut mereka selama proses pengerjaan ini tidak ada yang dirasa sulit. Apalagi STIKI Malang melalui dosen-dosen pembimbing 3 mahasiswa ini sangat kooperatif dan solutif jika mereka menghadapi kendala. STIKI Malang memang sangat mendukung berbagai kegiatan prestasi mahasiswanya di berbagai bidang baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

Baca Juga :  Arumi Bachsin, Ketua Harian JAPNAS, Sampai Owner Cokelat Klasik Beri Tips Industri Kreatif dalam Seminar Nasional Jurusan Akuntansi UWG

“Kami berharap memberikan yang terbaik untuk STIKI dan juga untuk generasi muda sekarang ini dengan game yang kami garap ini,” Tandasnya. (Sil)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *