Meriahnya Dies Natalies FBS Unikama yang ke-19

Infokampus.news, Malang – Hari ini Dies Natalies Senat Mahasiswa Fakultas serta Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS) Unikama yang ke -19 (18/4) berlangsung meriah. Banyak doa dan juga harapan yang disampaikan para petinggi kampus dan juga mahasiswa FBS sendiri dalam acara ini

Ketua senat mahasiswa FBS Unikama Sarah Agujir berharap kesejahteraan di umur yang baru ini. “Semoga fakultas kita bisa lebih baik lagi lebih sejahtera lagi dan semoga dengan acara ini kita dapat mempererat tali silaturahmi,” ungkapnya.

Ia juga mengajak para elemen fakultas untuk terus meningkatkan kwalitas FBS agar mampu menjadi unggul di tahun 2025. “Saya juga mengajak bapak ibu dosen dan mahasiswa FBS untuk mensukseskan fakultas ini agar bisa unggul di tahun 2025. Hal ini tidak bisa dengan sendirinya, namun semua komponen di setiap prodi harus terlibat,” ungkap Dr. Rahutami, M.Hum.,

Selain itu dekan FBS Dr. Mujiono S.Pd., M.Pd., mengungkapkan jika bersama sama dilakukan, bukan tidak mungkin Unikama menjadi kampus Unggul 2025. Ia juga mengajak para mahasiswa untuk menyemangati diri masing-masing dengan jargon khusus “Saya bisa kamu bisa kita bisa!”

Baca Juga :  Lagi-Lagi 4 Jurnal Unikama Terakreditasi

Dalam acara ini dekan juga menyampaikan program kerja tahun 2019 sebagai bahan refleksi bersama. Ia juga menuturkan banyak pencapaian FBS yang telah diraih beberapa tahun terakhir ini.

Selain itu ketua pelaksana Aditya Dwi Putra, mengungkapkan semoga dengan adanya Dies Natalies kali ini dapat meningkatkan solidaritas dan juga persatuan antar mahasiswa FBS Unikama. (Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *