Minimartket AIUEO Buktikan Milenial Masih Berjiwa Seni

Infokampus.news, Malang – Dengan dasar banyaknya anggapan bahwa generasi kini ayau yang biasa disebut generasi milenial sudah tidak menghargai seni lagi, AIUEO ingin membuktikan bahwa anggapan tersebut salah. Dengan digelarnya Minimartket AIUEO di Houtenhand Garten pada hari Sabtu (6/5), terbukti bahwa anak muda jaman sekarang masih berjiwa seni.

Dengan tajuk “Make Art A Living”, acara tersebut merangkum berbagai macam gerakan seni yang dijalankan oleh anak-anak muda baik dari Kota Malang. Ada pameran seni, pertunjukan music, movie screening, juga talkshow dengan entrepreneur-enterpreneur seni muda.

Di luar dapat ditemui para seniman muda merespon artspace kosong dengan karya mural, para entrepreneur yang melapakkan karya seni mereka, serta rumah produksi seni yang menunjukkan hasil karya mereka dalam bentuk audio visual.

Chicco Jerikho Jadi Daya Tarik Minimartket AIUEO

Dalam gelaran acara yang diawali dengan screening film Filosofi Kopi tersebut, hadir pula sang bintang utama film adaptasi novel karya Dee Lestari itu, Chicco Jerikho. Ia menjadi pembicara dalam bincang ringan atau sarasehan seusai screening film tersebut sebagai selebritis yang juga seorang entrepreneur seni muda.

“Memang ingin ketemu sama Chicco (Jerikho) sih, mulai senang lihat dia sejak bermain jadi Ben (dalam film itu),” terang Rizky, salah satu pengunjung acara Minimartket AIUEO tersebut.

Selain menjadi pembicara talkshow, ia juga bermaksud untuk mempromosikan filmnya yang akan rilis dalam waktu dekat. “Jangan lupa nonton Filosofi Kopi 2 di bioskop,” katanya. (ART)

Berita Terkait

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Temu Akrab Keluarga Widyagama Malang

Minggu (7/05) Keluarga besar dosen dan karyawan dari Yayasan Pembina Pendidikan Indonesia Widyagama Malang, STIKES Widyagama Husada, SMA/SMK Widyagama Malang...

Close