Miss Indonesia Hadiri Malam Puncak Pemilihan Duta Kampus POLINEMA

Infokampus.news, Malang –Sebagai rangkaian akhir pemilihan Duta Kampus Politeknik Negeri Malang, kampus yang biasa dijuluki POLINEMA itu menggelar malam puncak yang dilaksanakan di gedung Graha POLINEMA pada hari Kamis (27/4). Dalam agenda tersebut, sejumlah tokoh kampus dan Kota Malang hadir, tidak hanya itu acara tersebut juga dihadiri oleh Miss Indonesia 2016 Natasha Manuela.

Duta Indonesia di ajang Miss World tersebut hadir di Graha POLINEMA jam delapan malam dengan disambut sorak sorai yang meriah dari seluruh penonton dan undangan. Natasha adalah bintang utama dalam acara tersebut, ia juga menjadi perwakilan yang menyerahkan mahkota Duta Kampus POLINEMA kepada para pemenang.

Tidak hanya menghadiri acara Malam Puncak Pemilihan Duta Kampus POLINEMA, Natasha Manuela juga memberikan Beauty Class pada Jumat (28/4). Runner-up kedua Miss World 2016 itu memberikan tips-tips kecantikan yang telah ia pelajari selama menjadi Miss Indonesia kepada para peserta yang hadir di Graha POLINEMA sejak pukul 08.00 WIB.

Miss Indonesia Versi POLINEMA

Malam Puncak Pemilihan Duta POLINEMA sendiri diadakan oleh paguyuban Duta Kampus untuk mencari mahasiswa yang nantinya akan bertugas seperti Miss Indonesia. “Nantinya Duta POLINEMA akan memiliki tanggung jawab sebagai Humas dan promo POLINEMA di acara-acara seperti pameran, dan menyambut tamu-tamu di setiap event Polinema,” terang Mariana Ulfa Husni, Ketua Pelaksana.

Dalam malam puncak pemilihan tersebut, terpilihlah Yodith Revano dan Akrima Labibatul Faama sebagai Duta Kampus POLINEMA 2017. Event terdekat yang akan menjadi tugas Duta POLINEMA yang baru tersebut adalah turnamen golf yang akan dilaksanakan pada tangga 6 Mei nanti di Lapangan Golf Araya. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pemilihan Duta Kampus POLINEMA

Sebagai rangkaian dies natalis Politeknik Negeri Malang (POLINEMA), pada hari Kamis (27/4) menggelar Malam Puncak Pemilihan Duta Kampus

Close