Mudik Telah Usai, Kembali ke Kantor Pakai Baju Apa ya?

Infokampus.news – Mudik telah usai dan pakaian kotor masih menumpuk? Si embak belum juga pulang dari libur lebaran? Jangan khawatir, masih banyak kok pakaian di lemari yang bisa kalian mix dan match disamping baju baju kesayangan kalian yang masih menumpuk di cucian.

Beberapa tips pakaian ini yang bisa kalian pilih saat mudik telah usai.

1.Masih banyak seragam kerja yang bisa kalian pakai

Seragam kerja yang menumpuk, jarang dipakai atau hanya sesekali di pakai masih oke kok dijadikan pilihan. Meskipun kelihatannya kurang nyaman atau kurang menarik, tapi pakaian ini ampuh juga untuk membangkitkan mood bekerja kalian setelah libur panjang.

2.Punya baju sangat formal? Ini waktunya keluar kandang

Jika tidak ada seragam formal dari kantor, kalian pasti punya di sudut lemari pakaian yang sangat formal. Misalnya blazer, kemeja putih, rok span, jas dan lain sebagainya cukup pantas juga kalian kenakan saat halal bihalal di kantor. Ini menambah kesan kamu sudah siap untuk bekerja meskipun ini masih belum bisa move on dari libur lebaran.

Baca Juga :  3 Mahasiswa UI Raih Banyak Penghargaan Berkat Tangan Palsu "Canggih"

3.Busana muslim? Ayo aja

Hari pertama masuk kerja usai idul fitri apa lagi kalau bukan halal bihalal kantor? Yap, pakai busana muslim rasanya sangat cocok untuk suasana ini. Apalagi jika kamu jarang menggunakan pakaian muslim keluar? rasanya seperti pakaian baru aja deh!

4.Baju khusus hang-out bisa jadi opsi terakhir

Sudah mentok tidak ada opsi-opsi di atas? Kamu bisa pakai baju-baju santai semi formal yang biasanya kalian gunakan saat mau ke mall. Baju santai ga ada salahnya kok dipakai saat acara halal bi halal kantor.

Nah, itu beberapa tips dari tim FoKus untuk kamu yang galau pakai baju apa. Ada tips lainnya dari sobat FoKus? Share di kolom komentar ya!

(Pus)

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *