Muka Lama Masih Unggul Dalam Pemungutan Suara Pildek FIA UB

Infokampus.news, Malang – Prosesi penjaringan Calon Dekan dalam Pemilihan Dekan Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya (Pildek FIA UB) yang berlangsung hari ini (28/4), menghasilkan perolehan suara terbesar yang di peroleh oleh Calon Dekan Incumbent, yaitu Prof Dr Bambang Supriyono MS dnegan mengantongi 88 suara. Sebelum pengambilan suara dilaksanakan, keempat calon dekan ini mengambil nomor urut pilihan suara. Andy Fefta Wijaya PhD mendapatkan nomor urut (1), disusul Prof Dr Bambang Supriyono MS nomor urut (2), Dr Mochammad Al Musadieq MBA mendapatkan nomor urut (3), dan Dr Siti Ragil Handayani MSi pada nomor urut (4).

Total suara yang dihimpun dalam penjaringan kali ini yaitu sebesar 150 suara dari total 170 pemegang hak suara. Dimana calon dekan nomor urut 1 yaitu Andi Fefta mendapatkan 40 suara, calon dekan nomor urut 2 Bambang Supriyono mendapatkan 88 suara, calon dekan nomor urut 3 mendapatkan 16 suara, calon dekan nomor urut 4 Siti Ragil mendapatkan 3 suara dan terdapat 3 suara tidak sah dalam penjaringan kali ini. Dengan hasil tersebut, maka sudah dapat dipastikan 3 nama calon dekan yang akan di ajukan dalam rapat senat nantinya adalah, Bambang Supriyono, Andi Fefta, dan Mochammad Al Musadieq.

Tiga Nama Akan Dibawa Dalam Tahapan Rapat Senat Pildek FIA UB

Ketua Panitia penjaringan pildek FIA UB, Dr Hamidah Nayati Utami MSi, menjelaskan bahwa tahapan dari prosesi penjaringan dekan FIA UB selanjutnya akan dilanjutkan ke Rapat Senat dengan tujuan menggodok 3 nama calon dekan hasil dari pemungutan suara untuk kembali di saring menjadi 2 nama calon dekan sebelum diserahkan kepada Rektor UB.

“Prosesi selanjutnya dari tahapan penjaringan ini yaitu menyerahlan 3 nama hasil pemungutan suara hari ini, untuk di bawa ke Rapat senat yang berlangsung pada 3-9 Mei nanti,” paparnya.

Jika tak ada hambatan selama tahapan pemilihan Dekan Baru FIA UB Kali ini, nama Dekan yang telah disetujui oleh Rektor UB nantinya akan dilantik pada pertengahan tahun 2017 ini. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pamerkan Kekayaan Lokal Melalui Malang In Deversity

Malang In Deversity adalah acara tahunan DKV STIKI Malang, kegiatan yang dikemas dalam bentuk pameran ini memamerkan hasil karya karya...

Close