Mulai dari Oxford hingga Todai

Infokampus.news – Beasiswa LPDP memberikan kesempatan kepada setiap orang yang ingin melanjutkan studi S2 dan S3 di universitas-universitas bergengsi di dalam maupun luar ngeri kepada setiap orang. Ada lebih dari 380 universitas yang dapat dicakup oleh beasiswa LPDP ini baik di dalam maupun di luar negeri.

Beberapa contoh universitas bergengsi di luar negeri yang dapat ditempuh lewat beasiswa LPDP adalah University of Oxford dan The University of Tokyo atau yang dikenal sebagai Todai. Kini setiap orang yang hanya bisa mendengar nama universitas itu di cerita-cerita fiksi buku ataupun film memiliki kesempatan untuk menempuh studi di sana.

Siapa Saja Bisa Ikut Beasiswa LPDP

Dulu kuliah di luar negeri hanyalah kesempatan yang dimiliki oleh orang-orang yang memiliki banyak uang. Kini, dengan banyaknya beasiswa yang ada maka kesempatan untuk melanjutkan studi di luar negeri bukan lagi impian yang mustahil.

Satu diantaranya adalah beasiswa LPDP yang memberikan kesempatan bagi semua orang yang mendaftar dan memenuhi persyaratan untuk mendapatkannya. Bahkan beberapa selebritis Indonesia juga ada yang pernah mendapatkan beasiswa ini, contohnya adalah Tasya Kamila dan Gita Gutawa.

Tasya Kamila pernah mendapatkan beasiswa magister dari LPDP untuk menempuh kuliah S2 di Columbia University jurusan Administrasi Publik, Amerika Serikat. Sedangkan Gita Gutawa mendapatkan beasiswa LPDP untuk melanjutkan studi S2-nya di London School of Economics and Political Sciense, Inggris.

Hal ini membuktikan bahwa LPDP tidak memandang bulu dalam memberikan beasiswa dan hanya mengacu pada kualifikasi pendaftar. Untuk mengintip kelengkapan yang diperlukan dalam mengajukan beasiswa ini, dapat langsung mengunjungi situs resmi LPDP atau juga mengintip salah satu artikel kami yang mencakup persyaratan itu di https://infokampus.news/beasiswa-s2-beasiswa-s3-lpdp-2017/. (Art)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Apa Saja Yang Ditunjang Beasiswa LPDP?

Berikut adalah cakupan tunjangan yang dapat diterima oleh para penerima beasiswa LPDP:

Close