Ngalam Youthphoria 2.0 Sukses Semarakkan Pesta Apresiasi Karya Anak Muda Malang

Infokampus.news, Malang – Indonesian Future Leader (IFL) Chapter Malang, Hari ini (17/3) menyelenggarakan festival Kebudayaan Malang dengan menggelar Ngalam Youthphoria 2.0. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan bertempat di Lapangan Parkir Stadion Gajayana. Terlihat dari pantauan Infokampus, acara Ngalam Youthphoria ini sangat dipadati oleh pengunjung. alasan utamanya tentu ingin menyaksikan langsung hiburan utama dalam gelaran ini yaitu kelompok musik Pengantar Minum Racun (PMR) yang dikomandoi oleh Jhonny Iskandar.

Ngalam Youthphoria 2.o Hadirkan Kreasi dan Karya Masyarakat Kota Malang

Ketua Pelaksana Ngalam Youthphoria 2.o kali ini, Muhammad Wildan, menjelaskan bahwa konsep acara ini sendiri merupakan sebuah kolaborasi yang diinisiasi oleh IFL dalam rangka mengenalkan budaya dan karya anak muda inovatif di Kota Malang. Harapannya tentu saja agar masyarakat kreatif di Malang terus tumbuh dan semangat dengan adanya bentuk apresiasi seperti ini.

“Zaman sekarang ini masyarakat khususnya anak muda di Kota Malang bisa kita lihat itu makin kreatif dan inovatif, dan hal tersebut bisa terbukti dengan banyaknya komunitas yang hadir dalam acara ini. namun, harus diakui pula, tingkat kolaborasi antar pelaku kreatif masih sedikit. untuk itu, harapannya diacara ini mereka bisa bertatap muka langsung sehingga bisa mengutarakan ide mereka masing-masing sehingga nantinya timbul kolaborasi yang menelurkan gagasan baru,” Ungkapnya.

Hiburan Dari OM PMR Paling di Tunggu Penonton

Selain itu, Wildan juga berharap para pengunjung yang hadir dapat menikmati suasana acara dengan nyaman dan bahagia. Apalagi, dengan hadirnya hiburan dari OM PMR nanti diharapkannya mampu membuat animo penonton makin naik di puncak acara.

“Tujuan kami mengundang OM PMR memang agar kita semua senang-senang disini. kita rayakan malam kreativitas kaum muda malang diacara ini,” paparnya.

Penampil Bagus dan Acara Meriah, Pengunjung Ngalam Youthphoria 2.o Sangat Terpuaskan!

Acara ini memang makin malam makin bertambah meriah. apalagi dengan adanya stand komunitas yang berjumlah 40 stand maakin membuat tingkat kemeriahan acara makin tinggi. stand komunitas seperti Earth Hour Malang, Malang Beatbox, Castle Jenga, Serta Nunchaku Malang ramai-ramai menggelar penampilan mereka demi menarik pengunjung untuk mengungjingi stand milik mereka masing-masing.

Belum Lagi penampilan diatas panggung lainnya seperti Tari Topeng Malangan, 3 Segara, Fire Dance, Ekstraversi, serta Much Band yang menambah kemeriahan suasana panggung Ngalam Youthphoria 2.o ini. Salah Satu Pengunjung, Arista mengungkapkan kemeriahan acara dan penampilan utama dari OM PMR sangat menghibur dan tidak mengecewakan.

“Konsep acaranya juga menarik mengangkat budaya dan karya anak muda di Malang. penampil dari komunitas juga band-bandnya juga bagus. dan yang pasti OM PMR penampilannya tidak mengecewakan, secara keseluruhan bagus acaranya. Good Job Buat Anak-Anak IFL!,” Paparnya (uch)

 

Berita Terkait

ADV-728_x_90

One thought on “Ngalam Youthphoria 2.0 Sukses Semarakkan Pesta Apresiasi Karya Anak Muda Malang

  • March 18, 2017 at 3:38 pm
    Permalink

    Asik banget! Ga yesel semalem aq dateng ke ngalamyouthphoria! IFL keren abizzzzzzzzz!!!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketua PBNU Kupas Multikultural dan Radikalisme di Universitas Islam Malang

UNISMA kembali mengundang tokoh - tokoh besar yang sangat menginspirasi dengan membahas Multikultural dan Radikalisme

Close