Nikmati Suasana Liburan Yang Menyenangkan Di Taman Rekreasi Sengkaling UMM

Infokampus.news, Malang – Sahabat Infokampus pernah berkunjung ke Taman Rekreasi Sengkaling? kalau belum, tidak ada salahnya untuk mencoba mengunjungi salah satu destinasi wisata uggulan di Malang Raya ini. Taman Rekreasi Sengkaling UMM sendiri merupakan sebuah taman rekreasi yang menyajikan permainan dan suasana alam yang sejuk khas Malang. Taman Rekreasi Sengkaling UMM sendiri merupakan salah satu bagian dari Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) yang membuat nama UMM makin kokoh sebagai Kampus Pariwisata.

Taman dengan luas tanah keseluruhan 9 hektar, terbagi atas 6 hektar ini sendiri berisikan beberapa wahana seperti bebek air, Kolam Tirta Alam, kolam Pesona Primitif, Perahu Naga, Kiddy Train, Bumper Boat, Theater 4 Dimensi, dan Joyland Game Zone serta spot dan dekorasi menarik untuk pengunjung berfoto-foto ria. Dengan wahana taman yang seperti itu, tidak salah jika memang masyarakat Malang dan sekitarnya banyak memilih Taman Rekreasi Sengkaling UMM untuk berlibur dengan keluarga.

Taman Rekreasi Sengkaling UMM Masih Menjadi Pilihan Berlibur Masyarakat Malang

Salah satu pengunjung Taman Rekreasi Sengkaling Hari ini, Darmanto mengaku memilih Taman Rekreasi sengkaling untuk berlibur dengan keluarga karena suasananya nyaman dan enak untuk bersantai. Dirinya membawa keluarganya untuk mengunjungi taman ini bertepatan dengan jatuhnya libur Nasional Hari Raya Nyepi Hari ini (28/3).

“Kebetulan libur jadi ajak keluarga saja kesini. Selain memang dekat rumah, anak-anak juga senang main disini dari dulu, jadi kesini saja. untuk kita para orang tua pun merasa nyaman berkunjung ke Taman rekreasi ini. Apalagi tiketnya terjangkau, 25 ribu sudah bisa banyak hal di Taman ini,” Ungkapnya.

Selain Taman rekreasi, disini pun tersedia spot kuliner yang beragam di Sengkaling Kuliner. Dengan Plan Site yang strategis, pengunjung Taman Rekreasi Sengkaling pun digiring untuk singgah terlebih dahulu di Sengkaling Kuliner sesaat para pegunjung sudah puas bermain. Berbagai ragam makanan pun tersedia, dari mulai makanan tradisonal sampai makanan yang ala barat sekalipun ada di Sekngkaling Kuliner ini.

Taman Rekreasi Sengkaling UMM Lambungkan Nama UMM Sebagai kampus Wisata

Taman Rekreasi Sengkaling UMM pun menjadi tempat andalan UMM dalam mencitrakan kampusnya sebagai kampus Wisata. Diungkapakn Rektor UMM, Fauzan, Taan Rekreasi Sengkaling menjadi bagian pentinng dalam mendorong nama UMM menjadi salah ssatu kampus wisata terbaik di Indonesia.

“Taman Rekreasi Sengkaling itu bagian penting dari UMM. salah satu penyokong UMM sehingga dikenal sebagai kampus wisata di Indoneia,” Paparnya saat mengisi kegiatan di Theter Dome UMM Beberapa hari yang lalu. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Angkat Budaya Daerah, Universitas Islam Malang Saling Berkolaborasi Dalam Teaterikal Kebudayaan

Universitas Islam Malang (UNISMA) adalah kampus multikultural yang sangat menjunjung tinggi nilai keagamaan dan budaya.

Close