Owner Erigo Bagi Tips Menarik Untuk Mahasiswa Entrepeneur Di Gelaran Gebyar Akuntansi 2017

Infokampus.news, Malang – Menjadi seorang Entrepeneur Muda haruslah aktif dalam memperkenalkan produknya ke masyarakat. Apalagi saat ini akses promosi suatu produk makin dipermudah dengan banyaknya sosial media dan situs-situs belanja online lainnya. Jadi, seharusnya bukan hal yang sulit untuk berentrepreneur di jaman yang serbah canggih ini. Hal tersebut disampaikan oleh Owner Erigo Store, Muhammad Sadad dalam kegiatan Talkshow Gebyar Akuntansi 2017, Selasa (4/4/2107).

Menurutnya, saat ini harus berani mengenalkan produknya ke khalayak luas bila memang ingin mencapai sukses yang maksimal, “Apalagi sekarang banyak sosial media seperti Instagram, Facebook, Stteler yang bisa digunakan seabgai salah satu Promotion Tools yang saat ini memang terbukti ampuh,” paparnya.

Entrepreneur Muda Harus Berani Mengambil Resiko

Selain itu, menuruttnya Entepreneur muda juga harus berani mengambil resiko untuk dapat memajukan Brand atau produknya. tetapi yang perlu diingatkan, resiko yang dimaksud tentunya sudah dipikirkan matang-matang dan tidak asal ambil keputusan saja. Dirinya mencontohkan saat Erigo memakai Youtuber terkenal yaitu Arief Muhammad sebagai Brand Influencer produk Erigo.

“Kita itu Take A Risk saat memakai Arief Muhammad sebagai Brand Influencer. Karena pengeluaran yang dikeluarkan saat itu tidak kecil, namun akhirnya kami percaya bahwa pengeluaran tersebut akan terganti beberapa kali lipat mengingat status Arief sebagai Blogger dan Youtuber yang dikemari kalangan di segmentasi kami, yaitu anak muda. dan ternyata benar, keputusan kami itu tepat, nah makanya Enteprenur muda harus berani dan yakin dengan keputusan yang kalian buat,” Pungkasnya.

Strategi Marketing Yang Unik dan Beda Lebih Diminati Masyarakat Saat Ini

Lebih lanjut, Entrepeneur muda juga harus punya strategi Marketing yang menarik untuk produk yang ingin dipasarkannya. Menrutnya, saat ini masyarakat lebih memilih hal-hal unik tapi baru dibanding dengan promosi-promsi yang memang terbukti berhasil sebelumnya namun sudah banyak dipakai Brand lain.

“Cari sesuatu yang beda dan fresh, karena masyarakat saat ini lebih senang hal tersebut. Gali keunikan-keunian produk kalian, dan buat hal tersebut sebagai jurus jitu promosinya. Saya yakin pasti produk tersebut akan lebih cepat melekat di pikiran masyarakat jika ada hal unik dan beda dari produk kalian,” Ungkapnya.

Gebyar Akuntansi 2017 Juga Selenggarakan Bazaar Produk Mahasiswa

Selain talkshow bersama Erigo, Gebyar Akuntasi 2017 juga menyelenggarakan talkhsow dengan pemateri Owner Jank-Jank Wings dan juga menggelar bazaar yang seluruh standnya diisi oleh produk-produk wirausaha mahasiswa Akuntansi Universitas Brawijaya (UB) itu sendiri. (uch)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Program Beasiswa Creative Biolab

Creative Biolab Scholarship Program membuka peluang untuk anda mendapatkan biaya pendidikan sebesar $1000 untuk tahun perkuliahan 2017-2018 yang akan datang.

Close