Oxford Membuka Kesempatan Beasiswa, Lamar Sekarang!

Batas : 6 Januari 2017

Inggris adalah salah satu negara yang memiliki kampus terbaik di dunia. Salah satu kampus bergengsi yang menjadi kampus kelas dunia adalah University of Oxford. Yap, Said Business School, University of Oxford menawarkan beasiswa bagi mahasiswa internasional.

Bagi mahasiswa yang tertarik untuk melanjutkan pendidikan di Master of Business Administration (MBA) kamu bisa mendaftarkan diri dalam Skoll Scholarship di kampus ini. Pada beasiswa ini, kamu tidak hanya dibebaskan biaya kuliah saja, namun juga biaya hidup yang mencapai 8000 poundsterling atau sekira Rp138 juta rupiah. Berikut persyaratan umum untuk kamu yang ingin melamar disini.

Nah, persyaratan yang dibutuhkan untuk melamar di kampus Oxford ini juga tidak terlalu sulit namun kamu harus benar-benar menunjukkan minatmu pada bidang ini. Berikut persyaratannya

Persyaratan Umum
  • Pelamar mempunyai usaha sosial
  • Memiliki kualitas diri yang kuat yang sejalan dengan kepemimpinan kewirausahaan
  • Pelamar perlu menunjukkan bahwa pendidikan bisnis bisa berkontribusi bagi pengembangan komunitas
  • Pelamar perlu membuktikan kebutuhan mereka terhadap beasiswa.
Tatacara Pendaftaran

Lamar secara online dan ikuti urutan tatacara yang ada di laman resmi oxford ya.

Jangan lupa buat resume sebaik mungkin dan tunjukkan bakatmu! Siapa tahu kamu yang beruntung menjadi salah satu mahasiswa dari universitas terbaik di dunia ini. Selamat Mencoba! (ir)

 

Sumber : Oxford

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ini, 10 Fakta Menarik Pimnas 2016!

Dari pengumuman lolos PIMNAS yang akan digelar di IPB pada 8-11 Agustus ini pun menghasilkan fakta menarik pimnas yang patut...

Close