Pacaran Sehat Di Bulan Ramadhan

Infokampus.news, Malang – Dalam bulan suci Ramadhan, Kamu dan kekasih harus mampu menghindari dan juga menahan segala macam godaan yang dapat membuat ibadah puasa Kamu menjadi terganggu. Menjalani hubungan asmara dengan kekasih pada bulan ini haruslah membuat Kamu cerdas dalam melaluinya agar hubungan Kamu pun tetap dapat bejalan sehat dan aman. Lantas bagaimana Kamu menjalani masa pacaran sehat Kamu dan kekasih pada bulan Ramadhan?

Menghindari Untuk Saling Bermesraan

Menghindari untuk saling bermesraan tidak hanya pada saat Kamu bertemu langsung, melainkan dalam komunikasi Kamu dan kekasih seperti saling berkirim pesan singkat ataupun bertelefonan, saling menjaga sikap juga menjadi suatu hal yang penting. Agar kata-kata ‘nakal’ pun dapat Kamu dihindarkan dalam komunikasi Kamu dengan kekasih pada bulan ini.

Mengenakan Busana yang Sopan dan Sewajarnya

Busana pada umumnya terkesan glamour pada kebanyakan, tentu sebaiknya dapat Kamu hindari pada bulan suci ini. Gunakanlah baju yang wajar dan sopan agar sang kekasih pun tidak tergoda untuk berprilaku mesra terhadap Kamu. Sehingga dengan mengenakan busana yang sopan dan sewajarnya, Kamu dan kekasih pun dapat menjalankan ibadah puasa dengan ‘khusyu’.

Bertemu Setelah Buka Puasa Untuk Pacaran Sehat

Buatlah janji untuk saling bertemu saar berbuka puasa. Selain ibadah Kamu tidak terganggu, bertemu dengan kekasih dirumahnya saat berbuka dapat menjadi kencan sekaligus momen tepat untuk lebih mendekatkan Kamu dengan orang-orang terdekat kekasih.

Melakukan Kegiatan Positif Bersama

Alangkah lebih baiknya Kamu dan kekasih sama-sama dapat saling melakukan kegiataan positif yang lebih bermanfaat. Misalnya seperti dengan menyajikan ta’jil bagi para pengendara jalan yang melintas saat berbuka ataupun kegiatan berbau sosial lainnya. Selain membawa manfaat, kegiatan positif seperti demikian tentulah juga menjadi nilai ibadah bagi Kamu dan kekasih saat bulan Ramadhan. (ART)

Berita Terkait

ADV-728_x_90

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Jadi Panitia Buka Bersama? Ini Tips Pilih Tempat Buber!

Buka bersama teman-teman memang sudah menjadi kebiasaan rutin setiap bulan ramadhan. Dimana setiap orang yang ikut buka bersama

Close